visitaaponce.com

Embiid Mencetak 41 Poin saat Sixers Mengalahkan Nuggets

Embiid Mencetak 41 Poin saat Sixers Mengalahkan Nuggets
Pemain Philadelphia 76ers, Joel Embiid #21 dalam pertandingan melawan Denver Nuggets.(AFP/Tim Nwachukwu)

JOEL Embiid mencetak 40 poin untuk kedua kalinya secara beruntun untuk membawa Philadelphia 76ers menundukkan juara NBA, Denver Nuggets, 126-121.

Pertarungan yang mempertemukan pemain terbaik NBA saat ini, Embiid, dengan dua kali mvp denver, Jokic, tidak mengecewakan karena kedua tim saling berhadapan sejak awal.

Embiid, menyelesaikan pertandingan dengan 41 poin, tujuh rebound dan 10 assist. Pemain berusia 29 tahun ini tampil luar biasa di kuarter terakhir, mencetak 11 poin pada kuarter keempat saat Sixers mengubah defisit enam poin menjadi kemenangan.

Baca juga: Lakers Kalahkan Oklahoma City Thunder

"Saya hanya membiarkan permainan datang kepada saya, namun pujian harus diberikan kepada rekan-rekan setim saya, mereka menempatkan saya pada posisi terbaik untuk sukses dan mereka mempercayai saya, itulah kuncinya," kata Ebiid.

"Saya tidak akan melakukan apa yang saya lakukan tanpa kepercayaan yang mereka berikan kepada saya," tambah Ebiid.

Setelah pertandingan, Embiid menghampiri Jokic, dengan kedua pria itu berbagi percakapan yang bersahabat setelah pertandingan yang berlangsung sengit.

"Saya baru saja mengatakan kepadanya bahwa dia adalah pemain terbaik di liga. Dia telah memenangkan gelar juara, dan itu adalah tim terbaik di liga dan dia adalah pemain terbaik di final. saya hanya mengatakan kepadanya untuk terus maju," sebutnya.

Baca juga: Embiid Cetak 41 poin Saat Sixers Hajar Rockets

Jokic memimpin perolehan angka bagi Denver dengan 25 poin, 19 rebound dan tiga assist. Michael Porter Jr. finis dengan 20 poin dan Jamal Murray menambahkan 17 poin.

Reli Ciamik Phoenix Suns

Pada pertandingan lainnya, Phoenix Suns menampilkan reli luar biasa di kuarter keempat untuk mengalahkan Sacramento Kings 119-117 di Arizona.

Kevin Durant mengatakan bahwa pihaknya samasekali tak mengetahui bagaimana timnya dapat memenangi pertandingan itu.

"Saya tidak tahu. Saya biasanya tahu bagaimana permainan itu terbentuk, tetapi ini hanya kabur. Semuanya terjadi begitu cepat. Saya kira kami semua berada di zona dan terkunci," kata Durant.

Selanjutnya, Paul George menyelesaikan dengan 38 poin saat Los Angeles Clippers meraih kemenangan 128-117 atas Oklahoma City Thunder.

George mencetak 28 poin di babak kedua di Los Angeles untuk membawa Clippers meraih kemenangan yang mengesankan. Clippers memperbaiki rekor mereka menjadi 26-14 dan berada di peringkat empat klasemen Wilayah Barat.

Kawhi Leonard dan James Harden masing-masing menambahkan 16 poin untuk Clippers, sedangkan Jalen Williams memuncaki daftar pencetak poin terbanyak bagi Thunder dengan 25 poin.

(AFP/Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat