visitaaponce.com

Lakers Kalahkan Oklahoma City Thunder

Lakers Kalahkan Oklahoma City Thunder
Anthony Davis melakukan slam dunk saat melawan Oklahoma City Thunder, Senin (15/1).(Getty Images via AFP)

PEBASKET Anthony Davis mencetak 27 poin dan 15 rebound dan LeBron James mencetak 25 poin, membawa Los Angeles Lakers menuju kursi kemenangan atas Oklahoma City Thunder dengan skor akhir 112-105.  Hal itu sekaligus menghentikan empat kemenangan beruntun Oklahoma City Thunder

D'Angelo Russell mencetak 14 poin dan tujuh assist saat Lakers meraih kemenangan keenam dalam 18 pertandingan, dengan dua di antaranya terjadi saat melawan Oklahoma City.

"Ketika kami memiliki permainan dengan banyak assist dan para pemain bermain dengan ritme yang baik, itu adalah pertandingan yang cukup bagus untuk kami," ujar James mengutip AP, Selasa (16/1). "Kami harus mencoba untuk melihat hal ini dan lebih konsisten dengan hal tersebut," imbuhnya.

Baca juga : Embiid Cetak 41 poin Saat Sixers Hajar Rockets

Di sisi Oklahoma, Shai Gilgeous-Alexander mencetak 24 poinnya dan Williams mencetak 25 poin. Sedangkan namun Chet Holmgren dan Josh Giddey sama-sama berjuang secara ofensif dengan total 17 poin untuk Thunder.

Oklahoma City juga akan menghadapi Clippers dan Timberwolves yang memimpin klasemen dalam perjalanan tandangnya.

Baca juga : Menangkan Bucks, Damian Lillard: Itu Tembakan Terbaik Saya

Pertandingan lainnya, Jayson Tatum mengemas 19 poin dan 14 rebound, Jrue Holiday mencetak delapan dari 22 poin tertinggi musim ini pada kuarter keempat, dan Boston mengalahkan Raptors 105-96.

Derrick White mencetak 22 poin, Kristaps Porzingis mencetak 15 poin dan Al Horford mencetak 10 poin dan 11 rebound saat Celtics menyelesaikan kemenangan kedua beruntun dalam empat pertandingan musim ini atas rival mereka di Divisi Atlantik.

White mencetak 10 poin pada kuarter keempat, membuat lemparan 3 angka dari sudut lapangan dengan waktu tersisa lebih dari satu menit.

Selanjutnya, Vince Williams Jr. mencetak 24 poin, GG Jackson menambahkan 23 poin saat Memphis Grizzlies mengalahkan Golden State Warriors 116-107.

Jaren Jackson Jr. menyelesaikan dengan 18 poin meskipun hanya menembakkan 4 dari 20 tembakan dari lapangan.

Stephen Curry memimpin Warriors dengan 26 poin, dan Jonathan Kuminga memiliki 20 poin dan 11 rebound. Andrew Wiggins mencetak 16 poin. (Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat