visitaaponce.com

Knicks Resmi Rekrut Bogdanovic dan Burks dalam Kesepakatan Multi-Pemain dengan Pistons

Knicks Resmi Rekrut Bogdanovic dan Burks dalam Kesepakatan Multi-Pemain dengan Pistons
New York Knicks berhasil mendapatkan Bojan Bogdanovic dan Alec Burks dalam kesepakatan multi-pemain dengan Detroit Pistons(AFP)

NEW York Knicks mendapatkan Bojan Bogdanovic dan Alec Burks dalam kesepakatan multi-pemain dengan tim terbawah Konferensi Timur, Detroit Pistons.

Sebagai pertukaran, Knicks mengirimkan empat pemain - Ryan Arcidiacono, Malachi Flynn, Evan Fournier asal Prancis, Quentin Grimes, dan dua pilihan draft putaran kedua ke Detroit.

Bogdanovic, small-forward asal Kroasia berusia 34 tahun, bergabung dengan Pistons tahun 2022 setelah menghabiskan waktu di Utah, Indiana, Washington, dan tiga tahun bersama Brooklyn Nets.

Baca juga : Pistons Menelan Kekalahan ke-27 Secara Beruntun

Burks adalah veteran yang telah berpindah-pindah dan kembali untuk musim keduanya bersama Knicks setelah meninggalkan mereka menuju Detroit pada Juli 2022.

"Kami sangat senang menambahkan Bojan Bogdanovic ke keluarga Knicks dan menyambut kembali Alec Burks. Bojan membawa banyak pengalaman bermain bola basket ke tim kami, baik dari NBA maupun secara internasional," kata Presiden Knicks Leon Rose.

"Ia adalah pencetak skor elit yang telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penembak terbaik di NBA, yang akan melengkapi tim kami.

Baca juga : Pistons Kalah Telak, Penggemar Serukan Jual Tim

"Alec memainkan peran penting sepanjang musim playoff kami 2020-21, memahami dan merangkul budaya di sini, dan akan memberikan banyak nilai tambah bagi kelompok kami," tambah Burks.

Pada hari yang sibuk menjelang batas waktu pertukaran pemain, Pistons juga mendapatkan small forward Italia Simone Fontecchio dari Utah Jazz.

Kevin Knox pindah ke Jazz sebagai bagian dari kesepakatan bersama dengan hak atas Gabriele Procida, pemain Italia lainnya yang saat ini bermain untuk Alba Berlin di Jerman.

Baca juga : Knicks Kirim Kemba Walker ke Pistons Lewat Kesepakatan Tripartit

Fontecchio berusia 28 tahun dan menghabiskan satu dekade bermain bola basket di Italia dan Eropa sebelum bergabung dengan Jazz pada tahun 2022. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat