visitaaponce.com

Bucks Melanjutkan Dominasi dengan Kemenangan ke-7 Berturut-turut Atas New York

Bucks Melanjutkan Dominasi dengan Kemenangan ke-7 Berturut-turut Atas New York
Giannis Antetokounmpo mencetak 28 poin yang memimpin Milwaukee menang 130-111 atas New York pada Sabtu.(AFP)

GIANNIS Antetokounmpo mencetak 28 poin untuk memimpin Milwaukee mengalahkan New York dengan skor 130-111, Sabtu, memperpanjang rentetan kemenangan Bucks di NBA menjadi tujuh pertandingan.

Bintang asal Yunani itu juga menambahkan tujuh rebound dan tujuh assist, sementara Bobby Portis datang dari bangku cadangan untuk menyumbangkan 23 poin dan 11 rebound tertinggi untuk Bucks, yang meningkatkan rekor menjadi 22-7.

"Saat ini, tim kami sedang dalam performa yang bagus," kata Portis. "Semua orang bermain dengan percaya diri, bermain bersama.

Baca juga: Dominasi Joel Embiid Berlanjut, Sixers Menang 121-111 atas Raptors

"Basket indah ketika dimainkan dengan cara yang benar - pergerakan bola yang baik, saling percaya satu sama lain, mencapai posisi yang tepat."

Jalen Brunson mencetak 36 poin, tertinggi dalam pertandingan, dan Julius Randle menambahkan 26 bagi Knicks, yang kalah dalam pratinjau pertandingan ulang pada libur Natal mereka pada hari Senin, juga di Madison Square Garden.

Baca juga: Kalah Beruntun 25 Kali, Pistons di Ambang Rekor NBA

Khris Middleton menambahkan 20 poin untuk Bucks, sedangkan Milwaukee mendapat 19 poin masing-masing dari Damian Lillard dan Malik Beasley. Bucks mengungguli Knicks dalam perebutan rebound dengan skor 53-40.

"Kami hanya mencoba untuk menguasai pertarungan rebound," kata Portis. "Mereka tim yang hebat dalam merebut rebound secara keseluruhan. Kami tidak memberikan terlalu banyak poin peluang kedua."

Bucks tetap berada di posisi kedua di Wilayah Timur, di belakang Boston Celtics (21-6), yang akan bermain nanti melawan Los Angeles Clippers (17-11). 

Knicks melorot ke posisi keenam di Wilayah Timur dengan rekor 16-12.

Antetokounmpo, yang menempati peringkat ketiga dalam pencetak skor NBA dengan rata-rata 30,9 poin per game, berhasil mengatasi masalah pelanggaran awal untuk memimpin serangan Bucks di paruh kedua. Bucks tetap memimpin hingga kuarter keempat dan menjauh pada menit-menit terakhir.

Brunson mencetak 21 poin dalam paruh pertama, termasuk tembakan sudut saat berbunyi sirine babak pertama untuk mengangkat Knicks menjauh 62-54. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat