visitaaponce.com

Spurs Kalahkan Pelicans, Victor Wembanyama Lakukan Blok Penting di Menit Akhir

Spurs Kalahkan Pelicans, Victor Wembanyama Lakukan Blok Penting di Menit Akhir
Victor Wembanyama dari San Antonio Spurs dan Herbert Jones dari New Orleans Pelicans(AFP)

VICTOR Wembanyama mencetak 15 dari 17 poinnya di babak kedua dan melakukan blok penting pada tembakan Herb Jones di detik-detik akhir untuk mengangkat San Antonio Spurs meraih kemenangan 111-109 atas New Orleans Pelicans.

Wembanyama dan Spurs mengatasi defisit 10 poin di babak pertama untuk mengirim Pelicans yang kalah telak ke kekalahan kandang keempat mereka secara beruntun. Spurs telah menelan tujuh kekalahan beruntun dalam seri dengan New Orleans.

Wembanyama juga memiliki 12 rebound dan sembilan assist. Spurs memiliki 34 assist, rekor franchise mereka yang ke-42 di musim ini dengan setidaknya 30 assist.

Baca juga : Wembanyama Absen Pertama di NBA karena Cedera Pinggul

"Ini adalah peran (memfasilitasi) yang saya tahu selalu ada dalam diri saya, sungguh, tetapi itu sulit, karena masih muda, jelas," kata Wembanyama.

"Saya senang bagaimana kami berkembang. Saya tidak bisa menjadi pemain yang lengkap jika saya tidak membuat rekan setim saya menjadi lebih baik. Jika itu muncul dalam bentuk assist, itu bagus," imbuhnya.

Pertandingan lainnya Payton Pritchard mencetak 21 poin, termasuk lima lemparan tiga angka dan Boston Celtics menahan serangan di menit-menit akhir untuk mengalahkan Sacramento Kings 101-100.

Baca juga : Victor Wembanyama Didenda karena Lakukan Selebrasi dengan Lempar Bola ke Penonton

Kristaps Porzingis menambahkan 20 poin dan 11 rebound untuk membantu tim papan atas NBA tersebut meraih kemenangan ke-12 berturut-turut di kandang sendiri setelah meraih keunggulan di kandang sendiri selama babak playoff. Mereka telah memenangkan 13 dari 15 pertandingan terakhir mereka.

De'Aaron Fox mencetak 40 poin untuk Kings dan memasukkan tembakan 26 angka dengan 27 detik tersisa. Namun setelah pemain cadangan Celtics, Xavier Tillman, membawa Boston kembali unggul, Fox gagal dalam sebuah lemparan jumper - satu dari tiga kesempatan yang berpotensi menjadi penentu kemenangan bagi Kings di 7 detik terakhir saat Celtics bertahan.

Pelatih Boston, Joe Mazzulla, mengistirahatkan para pemain starternya di kuarter keempat dan membiarkan para pemain cadangannya bermain di menit-menit akhir.

"Itu bagus untuk chemistry tim kami, momen-momen seperti itu. Dan melihat Joe sangat bersemangat di pinggir lapangan. Itu sangat keren. Kemenangan yang bagus untuk kami," kata Porzingis.

Domantas Sabonis menambahkan 16 poin dan 16 rebound untuk Kings, yang telah kehilangan empat dari enam pertandingan terakhir mereka saat mereka mencoba untuk menghindari tempat di turnamen play-in. (NBA/Ndf/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat