visitaaponce.com

Lakers Petik Kemenangan Tandang Ketiga Beruntun

Lakers Petik Kemenangan Tandang Ketiga Beruntun
Pemain LA Lakers, Austin Reaves #15, Anthony Davis #3 dan LeBron James #23 melakukan selebrasi saat laga di markas Cleveland.(Getty Images via AFP)

ANTHONY Davis mencetak 32 poin mengantarkan Los Angeles Lakers meraih kemenangan 121-115 di markas Cleveland Cavaliers, Minggu (26/11). Lakers menorehkan tiga kemenangan tandang berturut-turut.

Davis mencetak 23 dari 32 poin, angka tertingginya musim ini, pada paruh kedua. Dia juga mencatatkan 13 rebound dan tiga blok membantu Lakers mengatasi LeBron James yang tampil kurang maksimal melawan mantan klubnya.

LeBron James hanya berhasil memasukkan delapan dari 23 tembakannya. Dia total menghasilkan 22 poin.

Baca juga : Anthony Davis Pecahkan Rekor Bayaran Termahal NBA

Cavaliers mencetak 40 poin pada kuarter pertama membuat mereka sempat unggul lima poin dan memimpin 71-70 pada paruh pertama usai.

Layup Davis kemudian membuat Lakers unggul 111-103 dengan waktu bermain tersisa tiga menit 48 detik. 

Baca juga : Lebron Cetak Sejarah untuk Bawa Lakers Melaju di Turnamen In Season NBA

Cavaliers memperkecil ketertinggalan menjadi satu dengan waktu tersisa kurang dari dua menit, namun James melakukan layup, steal, dan dunk sehingga Lakers mampu mempertahankan keunggulan.

“Kami hanya harus memaksakan kemauan kami dalam bertahan,” kata Davis.

Tujuh dari delapan pemain Lakers yang tampil di lapangan mencetak angka dua digit. Donovan Mitchell, kembali setelah absen empat pertandingan karena cedera hamstring, menyelesaikan pertandingan dengan 22 poin dan Jarrett Allen menambahkan 21 poin dan 14 rebound untuk Cavaliers.

Di Oklahoma, MVP musim lalu Joel Embiid mencetak 35 poin untuk mengangkat Philadelphia 76ers unggul atas Oklahoma City Thunder 127-123.

Embiid nyaris mencetak triple-double pertamanya musim ini, menambahkan 11 rebound dan sembilan assist dengan empat tembakan yang diblok dan satu steal untuk membantu Sixers mengakhiri enam kemenangan beruntun Thunder.

“Performanya bagus, banyak hal bagus, dan sebagainya tetapi seperti yang dilihat semua orang di liga, ada banyak penyelesaian liar dalam pertandingan ini. Kami harus memastikan kami tetap terkunci," kata pelatih Sixers Nick Nurse tentang performa Embiid.

Tyrese Maxey mencetak 28 poin dan delapan rebound dan Tobias Harris menambahkan 16 poin untuk 76ers.

Di kubu Thunder, Chet Holmgren kembali menampilkan performa impresif memimpin Thunder dengan 33 poin. Shai Gilgeous-Alexander mencetak 31 untuk Thunder dan guard Josh Giddey menyelesaikannya dengan 10 poin, tujuh rebound, dan delapan assist.

Pada pertandingan lainnya, Brooklyn Nets mengakhiri tiga kekalahan beruntun dengan kemenangan 112-97 atas Miami Heat. Mikal Bridges mencetak 24 poin dan Cam Johnson menambahkan 19 poin serta 10 rebound untuk Nets.

Di kubu Heat, Caleb Martin mencetak 22 poin sebagai pemain pengganti. Rookie Jaime Jaquez Jr mencetak 18 poin untuk Heat. Di laga itu Heat tanpa Jimmy Butler dan Bam Adebayo. (AFP/Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat