visitaaponce.com

Anthony Davis Bawa Lakers Raih Kemenangan atas Charlotte Hornet

Anthony Davis Bawa Lakers Raih Kemenangan atas Charlotte Hornet
Pemain Los Angeles Lakers Anthony Davis saat melawan Charlotte Hornets.(Dok. AFP)

ANTHONY Davis mencetak triple double ketiganya dalam karirnya di NBA dan membawa Los Angeles Lakers mengalahkan Charlotte Hornet dengan skor 124-118.

Russell mencetak 28 poin, James menambahkan 26 poin dan Davis mendominasi dengan 26 poin, 15 rebound dan 11 assist saat Lakers mengakhiri perjalanan tandang NBA dengan skor 4-2.

"Kami telah melakukan pekerjaan yang baik dalam memainkan bola basket tim yang lengkap," kata Davis.

Baca juga : Lakers Kalahkan Oklahoma City Thunder

"Ini adalah perjalanan yang luar biasa bagi kami meskipun kami kehilangan beberapa pertandingan yang seharusnya kami menangkan. Kami akan mencoba mengambil energi ini dan membawanya dari perjalanan pulang ke rumah," imbuhnya.

Mereka mendapat perlawanan dari Hornets, yang dipimpin oleh 41 poin dari Miles Bridges dan 33 poin dari Brandon Miller.

"Kami harus melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam menutup pertandingan, namun kami senang kami bisa meraih kemenangan. Itu sangat buruk tetapi kami senang bisa meraihnya," sebutnya.

Baca juga : Davis dan James bawa Lakers Raih Piala NBA Perdana Musim Ini

Lakers memperbaiki rekor mereka menjadi 27-25 dengan kemenangan ketiga mereka secara beruntun dan memberikan kekalahan kedelapan secara beruntun bagi Charlotte.

Davis menyamai rekor tertinggi dalam karirnya untuk assist dan mencetak triple double pada akhir tiga kuarter.

Davis memblok tiga tembakan, yang terakhir pada percobaan 3 poin Bridges di menit-menit akhir untuk memastikan kemenangan.

Baca juga : Anthony Davis Pecahkan Rekor Bayaran Termahal NBA

Di New York, Stephen Curry mencetak 29 poin dan Jonathan Kuminga menambahkan 28 dengan 10 rebound untuk memimpin Golden State Warriors atas Brooklyn Nets 109-98.

"Mereka memainkan pertahanan yang sangat agresif di babak pertama, mencoba mengambil lemparan tiga angka kami. Namun, hal tersebut membuka peluang di babak kedua, jadi kami hanya sedikit melambat dan membongkar pertahanan mereka," kata Curry.

(AFP/Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat