visitaaponce.com

Davis dan James bawa Lakers Raih Piala NBA Perdana Musim Ini

Davis dan James bawa Lakers Raih Piala NBA Perdana Musim Ini
Pemain Los Angeles Lakers, LeBron James, dan rekan setimnya setelah memenangkan piala NBA.(AFP)

LOS Angeles Lakers mengalahkan tim pendatang baru Indiana Pacers 123-109 untuk menjuarai edisi pertama turnamen musim pertama NBA pada Sabtu (9/12).

Pemain Lakers, Anthony Davis mencetak 41 poin dan 20 rebound, sementara sang superstar LeBron James menambahkan 24 poin dan 11 rebound untuk membawa Lakers juara.

Bagi pencetak poin terbanyak sepanjang masa liga, James, ini merupakan penghargaan baru di musim ke-21 dalam karirnya yang telah menghasilkan empat gelar NBA dan empat penghargaan Pemain Terbaik NBA. James pun terpilih sebagai MVP turnamen.

Baca juga: Lakers Juara Piala NBA

"Kami membuat sejarah. Kapan pun Anda berada di sisi kanan sejarah, Anda harus menerimanya," kata James mengutip AFP.

"Turnamen pertama di musim ini menjadi milik Los Angeles Lakers," imbuhnya.

Dipimpin oleh Davis dan James, Lakers mengungguli Pacers dengan skor 86-44 dalam permainan paint dan unggul dalam perolehan angka 55-32.

Baca juga: NBA Luncurkan Kanal WhatsApp Resmi di Indonesia

"Kami ingin menjadi yang pertama memenangkan ini. Kami tahu ini bukan hal yang nyata, tetapi kami terus mengambil langkah ke arah yang benar. Yang pertama melakukannya, kami akan mengambilnya," kata Davis.

Sementara itu, bintang Pacers, Tyrese Haliburton, tampil luar biasa, namun 20 poin dan 11 assistnya pada hari Sabtu tidak cukup untuk melawan Lakers yang penuh determinasi dan berpengalaman.

"Kami sakit, frustrasi. Kami hanya kalah bersaing malam ini dari awal pertandingan hingga akhir pertandingan," kata Haliburton.

(AFP/Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat