visitaaponce.com

Lakers Juara Piala NBA

Lakers Juara Piala NBA
LeBron James mengangkat trofi Piala NBA setelah Los Angeles Lakers menjadi juara dengan mengalahkan Indiana Pacers di laga final.(AFP/Ethan Miller/Getty Images)

LOS Angeles Lakers, yang dimotori oleh Anthony Davis, mengalahkan Indiana Pacers 123-109 untuk menjadi juara di edisi pertama turnamen in-season pertama NBA, Minggu (10/12) WIB.

Davis mencetak 41 poin dan 20 rebound sementara LeBron James menambahkan 24 poin dan 11 rebound saat Lakers, yang merupakan juara NBA 17 kali, menambahkan trofi Piala NBA ke lemari piala mereka.

Bagi James, trofi itu merupakan yang terbaru dalam kariernya selama 21 tahun di NBA yang mencakup 4 gelar NBA. Dia juga dinobatkan sebagai MVP Piala NBA.

Baca juga: NBA Luncurkan Kanal WhatsApp Resmi di Indonesia

Dipimpin oleh Davis dan James, Lakers menundukkan Pacers dan tidak pernah membiarkan tim lawan meraih momentum.

Lakers mengalahkan Pacers 86-44 di bawah ring dan memenangi rebound 55-32.

"Kami tahu ini bukanlah kompetisi yang sebenarnya namun kami berada di jalur yang benar. Saya rasa energi kami, upaya kami, dan fokus kami luar biasa pada malam ini," ungkap Davis.

Baca juga: LA Lakers ke Final In Season Hadapi Pacers

Lakers membukukan rekor tidak terkalahkan di Piala NBA, yang diawali dengan 30 tim yang dibagi menjadi enam grup dengan sistem permainan round-robin.

Pacers melaju kefinal usai mengalahkan dua tim papan atas di Wilayah Timur, Boston Celtics dan Milwaukee Bucks di laga perempat final dan semifinal.

Lakers mengalahkan Phoenix Suns dan New Orleans Pelicans di babak sistem gugur. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat