visitaaponce.com

LA Lakers ke Final In Season Hadapi Pacers

LA Lakers ke Final In Season Hadapi Pacers
LA Lakers vs New Orleans Pelicans.(AFP/ETHAN MILLER)

LOS Angeles Lakers lolos ke final turnamen in season NBA untuk menghadapi Indiana Pacers. Lakers maju ke babak puncak turnamen tengah musim yang perdana digelar usai mengalahkan New Orleans Pelicans 133-89, Jumat (8/12).

LeBron James tampil trengginas menyumbangkan 30 poin untuk memastikan pertarungan perebutan gelar bagi Lakers melawan Pacers yang akan berlangsung Minggu (10/12).

LeBron, yang akan merayakan ulang tahun ke-39 pada akhir bulan Desember ini, tampil sangat efisien melakukan sembilan dari 12 percobaannya termasuk empat dari empat tembakan tiga angka.

Dia mengumpulkan 30 poinnya dengan lima rebound dan delapan assist, dalam waktu kurang dari 23 menit di lapangan.

Baca juga: LA Lakers dan Milwaukee Bucks Tumbang

"Dia adalah penentu irama lermainan yang paling hebat. Energinya, dia mengorbankan tubuhnya. Dia mengatur suasana bagi kita di kedua ujung lapangan basket untuk kami," kata pelatih Lakers Darvin Ham.

Pada semifinal lainnya  Indiana Pacers meraih kemenangan 128-119 atas Milwaukee Bucks. Tyrese Haliburton mencetak 27 poin dan 15 assist untuk membawa timnya ke final. Myles Turner turut mencetak 26 poin serta 10 rebound.

Pacers mencatatkan rekor tak terkalahkan di turnamen yang baru perdana digelar tersebut. Indiana Pacers, yang berada di peringkat keenam klasemen musim reguler Wilayah Timur, juga berhasil mengalahkan tim yang memimpin Wilayah Timur Boston Celtics di perempat final. (AFP/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat