visitaaponce.com

Boston Celtics vs Cleveland Cavaliers, Celtics Unggul 1-0 di Semifinal Wilayah Timur Playoff NBA

Boston Celtics vs Cleveland Cavaliers, Celtics Unggul 1-0 di Semifinal Wilayah Timur Playoff NBA
Laga playoff NBA antara Boston Celtics dan Cleveland Cavaliers(AFP/Maddie Meyer/Getty Images)

JAYLEN Brown dan Derrick White mencetak total 57 poin saat Boston Celtics tampil dominan dan menang 120-95 atas Cleveland Cavaliers di Gim 1 semifinal Wilayah Timur Playoff NBA, Rabu (8/5) WIB.

Celtics, yang tengah memburu gelar NBA ke-18 mereka, tidak pernah kehilangan kontrol dalam laga melawan unggulan keempat Wilayah Timur mempertahankan keunggulan hingga dua digit sepanjang paruh kedua laga di TD Garden.

Brown memimpin perolehan angka Celtics dengan 32 poin, 6 rebound, dan 2 assist sementara White menambahkan 25 poin, yang mencakup 7 tembakan tiga angka.

Baca juga : Kristaps Porzingis Dipastikan Absen bela Boston Celtics di Gim 5 Playoff NBA Kontra Miami Heat

Jayson Tatum mencetak 18 poin meski hanya melesakkan 7 dari 19 tembakannya.

Di kubu Cavaliers, Donovan Mitchell memimpin perolehan angka Cavaliers dengan 33 poin disokong Evan Mobley yang mencetak 17 poin dan Darius Garlan dengan 14 poin.

Brown mengklaim pertahanan menjadi kunci kemenangan Celtics.

Baca juga : Orlando Magic vs Cleveland Cavaliers, Magic Pangkas Ketertinggalan Jadi 2-1

"Semuanya diawali dari pertahanan. Kami ingin memperkuat pertahanan dan mencegah mereka mencetak hingga 100 poin," ujar Brown.

"Namun, saya merasa kami tampil sangat apik sehingga kami memutuskan bermain lepas dan lihat apa yang terjadi," lanjutnya.

Ketika ditanya mengenai performa White, Brown menegaskan, "Jika Anda tidak kenal dengan Derrick White, Anda harus segrea mengenalnya. Dia tampil luar biasa dan itu baru permulaan."

Gim 2 semifinal Wilayah Timur antara Celtics dan Cavaliers masih akan dimainkan di Boston pada Jumat (10/5) WIB. (AFP/Z-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat