visitaaponce.com

Cleveland Cavaliers vs Boston Celtics, Menang, Celtics Unggul 3-1

Cleveland Cavaliers vs Boston Celtics, Menang, Celtics Unggul 3-1
Dua bintang Boston Celtics Jayson Tatum dan Jaylen Brown(AFP/Nick Cammett / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

BOSTON Celtics sukses mengatasi perlawanan keras Cleveland Cavaliers untuk meraih kemenangan 109-102 dan unggul 3-1 di semifinal Wilayah Timur Playoff NBA, Selasa (14/5) WIB.

Jayson Tatum mencetak 33 poin dan 11 rebound sementara Jaylen Brown menambahkan 27 poin untuk Celtics, yang akan berusaha mengakhiri perlawanan Cavaliers di Gim 5, Kamis (16/5) di Boston.

Cavaliers mendapatkan pukulan telak ketika Donovan Mitchell, yang mencetak lebih dari 35 poin di laga terakhir mereka, absen karena cedera betis menyusul Jarrett Allen yang telah lebih dulu cedera.

Baca juga : Boston Celtics vs Cleveland Cavaliers, Celtics Unggul 1-0 di Semifinal Wilayah Timur Playoff NBA

Gim 4 antara Cavaliers dan Celtics ini disakikan oleh LeBron James, yang mengantarkan Cavaliers meraihs atu-satunya gelar NBA mereka pada 2016. Namun, tanpa Mitchell, Cavaliers tidak memiliki amunisi yang memadai untuk mengalahkan Celtics.

Meski begitu, Cavaliers terus memberikan tekanan bahkan sempat memimpoin di awal kuarter ketiga lewat layup Darius Garland.

Namun, Celtics berhasil bangkit dan membukukan keungulan 10 poin memasuki kuarter keempat.

Cavaliers, yang ditopang 30 poin dari Garland, memangkas ketertinggalan menjadi hanya 5 poin di empat menit terakhir laga namun Brown sukses melesakkan tembakan tiga angka saat laga menyisakan 1:09 untuk membuat Celtics tidak terkejar. (nba.com/Z-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat