visitaaponce.com

Anthony Davis Mencetak 36 Poin saat Lakers Menahan Kebangkitan Pacers

Anthony Davis Mencetak 36 Poin saat Lakers Menahan Kebangkitan Pacers
Pemain LA Lakers, ANTHONY Davis.(Dok. AFP)

ANTHONY Davis mencetak 36 poin dan 16 rebound, LeBron James menambahkan 26 poin dan 10 assist, dan Los Angeles Lakers menghasilkan penampilan dengan skor tertinggi dalam 37 tahun terakhir di NBA dalam kemenangan 150-145 atas Indiana Pacers.

"Kami melawan mereka di kejuaraan (Turnamen In-Season), dan kami tahu betapa hebatnya serangan mereka," ujar James.

"Mereka tidak akan pernah berhenti bermain, tidak peduli seberapa jauh mereka jatuh atau seberapa jauh mereka bangkit, jadi ini adalah kemenangan yang bagus untuk kami," imbuhnya.

Baca juga : Davis dan James bawa Lakers Raih Piala NBA Perdana Musim Ini

Spencer Dinwiddie mencetak 26 poin dalam penampilan ofensif terbesarnya sejak bergabung dengan Lakers. Los Angeles memimpin 116-99 memasuki kuarter keempat, namun Indiana memperkecil ketertinggalan menjadi tiga poin di kuarter terakhir dan mencetak 46 poin di kuarter terakhir.

Los Angeles bertahan dengan mencetak 10 poin pada menit terakhir, termasuk enam lemparan bebas oleh Austin Reaves, yang mengakhiri pertandingan dengan 25 poin.

Pemain All-Star Tyrese Haliburton bangkit untuk mencetak dua lemparan tiga angka pada detik-detik terakhir, memangkas keunggulan Lakers menjadi tiga poin dengan 20 detik tersisa.

Baca juga : Lakers Juara Piala NBA

LA bertahan ketika Dinwiddie melakukan satu lemparan bebas dan Haliburton gagal melakukan lemparan 3 angka sebelum Cam Reddish mencuri operan Doug McDermott dengan tiga detik tersisa.

"Kami membiarkan mereka mencetak 145 poin, jadi... itu sangat buruk secara defensif," kata Davis.

"Mereka melakukan beberapa tembakan menjelang akhir pertandingan, namun kami dapat melakukan apa yang kami inginkan secara ofensif, seperti yang Anda lihat malam ini," tambahnya.

Pascal Siakam mencetak 19 dari 36 poinnya pada kuarter ketiga untuk Pacers. Myles Turner menambahkan 20 poin dan TJ McConnell mencetak 17 poin.

(NBAZ-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat