visitaaponce.com

Tekuk Magic, Celtics Pertahankan Rekor Sempurna di Kandang

Tekuk Magic, Celtics Pertahankan Rekor Sempurna di Kandang
Pebasket Boston Celtics Jaylen Brown berusaha melepaskan tembakan dalam laga NBA melawan Orlando Magic(AFP/Maddie Meyer/Getty Images)

BOSTON Celtics mempertahankan rekor sempurna mereka di kandang dengan membukukan rekor 14-0 pada musim ini saat menang 114-97 atas Orlando Magic di laga lanjutan NBA, Senin (18/12) WIB.

Jaylen Brown mencetak 17 dari 31 poinnya di kuarter pamungkas untuk membantu Celtics, yang unggul sembilan poin selama tiga kuarter, memperlebar jarak hingga 23 poin.

Jayson Tatum mencetak 23 poin dan Kristaps Porzingis menambahkan 15 poin dan 10 rebound setelah kembali bermain pascaabsen satu laga.

Baca juga: Pebasket Legendaris Kareem Abdul-Jabbar Dirawat di Rumah Sakit

Celtics sukses mengatasi perlawanan Magic yang dimotori Paolo Banchero yang membukukan 36 poin dan 10 rebound.

Magic sempat unggul 10 poin di awal laga namun Celtics bangkit di kuarter kedua dan tidak pernah tertinggal lagi sejak itu.

Celtics, sebelumnya, kalah empat kali beruntun, sebelum mengalahkan Magic pada Sabtu (16/12) WIB dan lagi pada Senin (18/12) WIB.

Baca juga: Kemenangan Spurs atas Lakers dan Kekalahan Terus Pistons

"Magic merupakan salah satu tim yang sukses tampil dominan melawan kami pada tahun lalu. Namun, kami tampil dengan mentalitas yang tepat untuk meraih kemenangan," ujar Brown.

Brown, yang menambahkan 5 rebound, 6 assist, 1 steal, dan 1 blok, mengatakan penampilan apiknya di kuarter keempat adalah karena dia menemukan irama permainannya. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat