visitaaponce.com

Curry Mencetak 36 Poin untuk Memimpin Warriors Mengalahkan Magic

Curry Mencetak 36 Poin untuk Memimpin Warriors Mengalahkan Magic
Pemain Golden State Warriors, STEPHEN Curry.(AFP/Ezra Shaw)

STEPHEN Curry mencetak 36 poin dan melakukan permainan kunci di kuarter keempat untuk membantu Golden State Warriors menghentikan tiga kekalahan beruntun dengan kemenangan 121-115 atas Orlando Magic pada Selasa (2/1).

Curry mencetak 13 poin beruntun bagi Warriors dalam kurun waktu empat menit di akhir kuarter keempat yang menjadi pembeda.

"Steph selalu luar biasa. bahkan ketika dia tidak mencetak 36 poin, hanya perhatian yang dia berikan pada pertahanan, apa yang dia lakukan pada pertahanan lawan, cara dia membuka ruang, dia adalah pemain yang luar biasa. dia benar-benar tampil luar biasa di malam yang sangat kami butuhkan," kata pelatih Warriors, Steve Kerr mengutip laman resmi NBA.

Jonathan Kuminga menambahkan 19 poin dan Klay Thompson mencetak 15 poin untuk Warriors. Warriors meningkat menjadi 9-9 musim ini tanpa pemain depan Draymond Green yang terkena skorsing.

Baca juga: Bungkam Toronto Raptors, Detroit Pistons Akhiri Kekalahan Beruntun 

Sementara itu, Ja Morant mencetak 26 poin, 10 assist dan Desmond Bane menambahkan 24 poin bagi Memphis Grizzlies untuk mengalahkan San Antonio Spurs 106-98.

Santi Aldama menambahkan 13 poin dan 11 rebound untuk memphis, yang menghentikan tiga kekalahan beruntun.

Wembanyama memimpin Spurs dengan 20 poin, tujuh rebound dan empat blok. Keldon Johnson finis dengan 19 poin, disertai enam rebound dan empat assist. Julian Champagnie dan Jeremy Sochan masing-masing mencetak 12 poin.

Pertandingan ini merupakan laga antara dua tim yang terperosok di papan bawah Wilayah Barat. Spurs mencoba untuk belajar dengan cepat dengan tim termuda di NBA, yang berpusat pada Wembanyama.

Baca juga: Celtics Raih Kemenangan Keenam Berturut dengan Kalahkan Spurs

Sementara itu, Memphis telah mendapatkan hasil yang beragam dalam menemukan keseimbangan dan rotasi yang tepat sejak kembalinya Morant bulan lalu dari skorsing 25 pertandingan karena menunjukkan pistol di media sosial.

Memphis berada di urutan terakhir dalam liga dalam hal rata-rata poin yang dicetak yaitu 106.8, dan kedua tim berada di peringkat terbawah dalam hal peringkat ofensif.

Pelatih Spurs, Gregg Popovich, merasa senang dengan usaha timnya dan menyebutkan bahwa Grizzlies telah melakukan lebih banyak tembakan.

"Kami tidak boleh melakukan 16 turnover. Kamu ada di sana. Anda memainkan permainan yang cukup bagus. Kami memiliki banyak pemain yang bermain bagus, tetapi kami harus lebih tajam," kata Popovich.

(NBA/Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat