visitaaponce.com

Kemenangan Spurs atas Lakers dan Kekalahan Terus Pistons

Kemenangan Spurs atas Lakers dan Kekalahan Terus Pistons
San Antonio Spurs mengakhiri rentetan kekalahan mereka dengan kemenangan 129-115 atas Los Angeles Lakers(AFP)

SAN Antonio Spurs mengakhiri rentetan kekalahan mereka dengan kemenangan 129-115 atas Los Angeles Lakers dalam pertemuan pertama antara sensasi Prancis, Victor Wembanyama, dan bintang NBA, LeBron James.

Devin Vassell mencetak 36 poin, menjadi poin tertinggi dalam kariernya, sementara tujuh pemain Spurs, termasuk Wembanyama, mencetak angka dua digit. Wembanyama, pemain rookie berusia 19 tahun, menyumbangkan 13 poin, 15 rebound, lima assist, dua blok, dan dua steal.

LeBron James mencetak 23 poin, tujuh rebound, dan 14 assist, namun Lakers tanpa Anthony Davis, D'Angelo Russell, dan Cam Reddish, sehingga tertinggal sepanjang pertandingan. Spurs mampu mempertahankan keunggulan mereka, mengakhiri rentetan 18 kekalahan berturut-turut.

Baca juga: Putra LeBron James Lakukan Debut di Kompetisi Bola Basket Universitas

Di tempat lain, Detroit Pistons melanjutkan rekor kekalahan mereka dengan kekalahan 92-124 dari Philadelphia 76ers. Joel Embiid dari Philadelphia mencetak 35 poin dan 13 rebound, sementara Pistons menderita kekalahan ke-22 berturut-turut, yang merupakan rekor franchise.

Boston Celtics, yang memimpin Wilayah Timur, tetap tak terkalahkan di kandang dengan kemenangan 128-111 atas Orlando Magic. Jayson Tatum mencetak 30 poin, sedangkan Jalen Suggs mencetak 19 poin untuk Magic.

Baca juga: Davis dan James bawa Lakers Raih Piala NBA Perdana Musim Ini

Trae Young mencetak 38 poin dan memberikan 11 assist untuk membawa Atlanta Hawks meraih kemenangan 125-104 atas Raptors di Toronto.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat