visitaaponce.com

Cleveland Cavaliers vs Orlando Magic, Cavaliers Unggul 2-0 di Putaran Pertama Playoff NBA

Cleveland Cavaliers vs Orlando Magic, Cavaliers Unggul 2-0 di Putaran Pertama Playoff NBA
Pebasket Cleveland Cavaliers Jarrett Allen melakukan rebound dalam laga NBA melawan Orlando Magic.(X @cavs)

CLEVELAND Cavaliers unggul 2-0 atas Orlando Magic di gim kedua putaran pertama playoff NBA Wilayah Timur, yang digelar di Rocket Mortgage Fieldhouse Cleveland, Ohio, Selasa (23/4) WIB.

Donovan Mitchell mencetak 23 poin dan Jarrett Allen menyumbangkan 20 rebound untuk membantu Cavaliers mengalahkan Magic 96-86 dan memimpin 2-0 dalam seri playoff putaran pertama Wilayah Timur.

Ini adalah awal playoff yang mengesankan bagi Cavaliers sekaligus kesempatan menebus kesalahan yang membuat mereka tersingkir pada putaran pertama playoff tahun lalu. 

Baca juga : Ross Pimpin Magic Gebuk Cavaliers

Pada playoff NBA 2023, Cavaliers takluk 4-1 dari New York Knicks di putaran pertama.

Mitchell mengatur jalannya pertandingan saat Cavaliers memimpin sejak awal hingga akhir laga seperti mereka lakukan di Gim 1.

Evan Mobley menambahkan 17 poin dan Allen mencetak 16 poin untuk Cavaliers. Dia pemain ketiga dalam sejarah tim ini yang membuat 20 rebound dalam pertandingan playoff, setelah Kevin Love (21) dan Brad Daugherty (20).

Baca juga : Boston Celtics vs Miami Heat, Jayson Tatum Pimpin Celtics Menang di Gim 1 NBA Playoff

Paolo Banchero mencetak 21 poin dan Franz Wagner 18 poin untuk Magic, yang hanya bisa memenangkan satu seri playoff dalam 13 laga ketika kalah pada seri pembuka. Magic kini berada di ujung tanduk.

Seperti terjadi di Gim 1, Magic tidak dapat menemukan sentuhan tembakan. Akurasi tembakan dari permainan terbuka hanya 36%, termasuk 9 berhasil dari 35 upaya lemparan tiga angka.

"Kami harus memasukkan bola, itulah inti permainannya," kata Banchero seperti dikutip laman resmi NBA.

"Ini membuat semua orang frustasi karena Anda terus menembak tapi tidak berhasil masuk. Dari dua pertandingan ini, jangan sampai ada orang yang beranggapan hal ini berlanjut ketika kita bermain di kandang," lanjutnya.

Gim 3 babak playoff putaran pertama seri best-of-seven antara Cavaliers dan Magic akan diadakan pada Jumat (26/4) WIB di Orlando. (Ant/Z-1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat