visitaaponce.com

Minnesota Timberwolves vs Phoenix Suns, Wolves Unggul 2-0 di Putaran Pertama Playoff NBA

Minnesota Timberwolves vs Phoenix Suns, Wolves Unggul 2-0 di Putaran Pertama Playoff NBA
Laga playoff NBA antara Minnesota Timberwolves dan Phoenix Suns(X @Timberwolves)

JADEN McDaniels mencetak 25 poin saat Minnesota Timberwolves mendominasi Phoenix Suns untuk meraih kemenangan 105-93, Rabu (24/4) WIB, untuk unggul 2-0 di putaran pertama playoff NBA.

McDaniels memipin penyerangan Wolves dengan lima starter mencetak lebih dari 10 poin ketika unggulan ketiga Wilayah Barat itu tinggal membutuhkan dua kemenangan lagi untuk melaju ke putaran berikutnya.

Namun, di gim kali ini, pertahanan Wolves-lah yang bersinar dengan berhasil meredam serangan Suns yang dimotori Kevin Durant dan Devin Booker.

Baca juga : Phoenix Suns Taklukkan Clippers, Nuggets Kalahkan Minnesota

Malam yang buruk bagi Suns dipuncaki dengan Booker mengalami foul out di kuarter keempat saat Grayson Allen harus terpincang ke luar lapangan karena cedera pergelangan kaki di kuarter ketiga.

Hal itu berarti pelatih Suns Frank Vogel harus bekerja keras mempersiapkan timnya untuk Gim 3 di Arizona.

Wolves mencetak 31 poin dari 20 turnover yang dilakukan Suns sementara Suns hanya mampu membukukan 2 poin dari 14 turnover yang dilakukan Wolves.

"Kami memiliki masalah itu sepanjang tahun ini dan itu harus kami bayar mahal pada laga ini," ujar Vogel.

McDaniels memimpin perolehan angka Wolves dengan 25 poin, delapan rebound, dan tiga assist sementara Rudy Gobert dan Mike Conley menambahkan masing-masing 18 poin. (AFP/Z-1)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat