visitaaponce.com

Boston Celtics vs Miami Heat, Jayson Tatum Pimpin Celtics Menang di Gim 1 NBA Playoff

Boston Celtics vs Miami Heat, Jayson Tatum Pimpin Celtics Menang di Gim 1 NBA Playoff
Laga playoff NBA antara Boston Celtics dan Miami Heat(nba.com)

JAYSON Tatum yang mencetak triple double membawa Boston Celtics menang 114-94 atas Miami Heat di Gim 1 putaran pertama playoff NBA, Senin (22/4) dini hari WIB.

Celtics, yang merupakan unggulan pertama, mencetak 14 poin tanpa balas di awal laga dan terus unggul sepanjang laga meski Heat sempat mengejar di akhir kuarter keempat.

Celtics, yang melesakkan serangkaian tembakan tiga angka, memimpin 60-45 saat paruh waktu dan memperlebar keunggulan mereka menjadi 91-74 di akhir kuarter ketiga sebelum mengendurkan tekanan di kuarter keempat.

Baca juga : Heat dan Pelicans Amankan Tempat Playoff Meski Absen Kunci

Heat, yang tampil tanpa pemain andalan mereka Jimmy Butler melaju ke playoff sebagai unggulan kedepalan usai mengalahkan Chicago Bulls di laga play-in, Sabtu (20/4).

Heat melalui jalur yang sama ke playoff pada musim lalu sebelum mereka mengejutkan Celtics di laga final Wilayah Timur namun kalah dari Denver Nuggets di laga final NBA.

Namun, harapan untuk mengulangi kejutan melawan Celtics nampaknya jauh dari kenyataan pada musim ini, terutama tanpa kehadiran Butler, yang mengalami cedera lutut.

Baca juga : Tatum Pimpin Celtics Kalahkan Heat

Tatum, yang membukukan triple double pertamanya di babak playoff mencetak 23 poin, 10 rebound, dan 10 assist.

Pebasket berusia 26 tahun itu merupakan salah satu dari enam pemain Celtics yang mencetak lebih dari 10 poin dengan Derrick White menyumbangkan 20 poin.

Di kubu Heat, Bam Adebayo memimpin perolehan angka dengan 24 poin dan enam rebound. (AFP/Z-1)
 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat