visitaaponce.com

BagasFikri Sumbang Satu Poin Bagi Indonesia, Skor Sementara 1-1 Melawan India

Bagas/Fikri Sumbang Satu Poin Bagi Indonesia, Skor Sementara 1-1 Melawan India
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri (kiri) dan Bagas Maulana(Antara)

PASANGAN Ganda Putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri sumbangkan satu poin untuk menyamakan kedudukan 1-1 melawan Indi di pertandingan Grup C Piala Thomas 2024.

Bagas/Fikri mengalahkan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan skor 24-22, 22-24, 21-19.

"Pertama alhamdulillah bisa menang, bisa menyumbang angka pertama untuk Indonesia," kata Fikri dalam keterangannya, (1/5).

Baca juga : Jonatan Christie Bawa Indonesia Unggul 2-1 Atas India

Fikri menyebutkan, pertandingan berjalan sengit dari awal sampai akhir. Di gim kedua, ia mengaku kehilangan fokus sehingga lawan mampu menguasai pertandingan.

"Di luar itu mereka tampil nothing to lose saat tertinggal itu dan Satwik juga servisnya menyulitkan sekali. Tapi pelatih bilang sudah jangan dipikirkan apa yang terjadi di gim kedua, ambil lagi di gim ketiga," tutur Fikri.

"Kami ingin menang, teman-teman di belakang juga sudah mendukung maksimal, jadi kami bagaimana caranya harus menang," imbuhnya.

Baca juga : Piala Thomas 2024, Ginting Kalah dari Prannoy Indonesia Tertinggal 0-1

Bagas menyatakan bahwa pihaknya sangat menyesali kehilangan gim kedua. Menurutnya, mereka seharusnya mampu memenangkan gim kedua.

"Di gim ketiga hampir terjadi hal serupa dan itu ada perasaan trauma juga untuk kami tapi beruntung di poin-poin kritis itu kami bisa mengambil satu kesempatan. Kuncinya adalah komunikasi dengan partner. Saling mengingatkan dan menyemangati," kata Bagas. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat