visitaaponce.com

Gregoria dan JaffarAisyah Lolos Perempat Final Thailand Terbuka 2024

Gregoria dan Jaffar/Aisyah Lolos Perempat Final Thailand Terbuka 2024
Gregoria Mariska Tunjung dari Indonesia bereaksi setelah memenangkan satu poin melawan Chen Yufei dari Tiongkok pada pertandingan final tung(WANG Zhao / AFP)

GREGORIA Mariska Tunjung menjejak lolos Thailand terbuka 2024 setelah lawan dari tuan rumah, Busanan Ongbamrungphan memilih mundur.

Bertanding di Stadion Nimibutr, Bangkok, pada Kamis (16/5), Gregoria menang dengan kedudukan 21-14, 14-6.

Setelah pertandingan, Gregoria mengaku memiliki catatan yang harus diperbaikinya untuk menghadapi lawan di babak selanjutnya.

Baca juga : Thailand Terbuka 2024: Pebulu Tangkis Indonesia Adaptasi di Stadion Nimibutr

"Sebagai bahan evaluasi tentu banyak. Yang utama adalah soal fokus. Karena kalau saya rasa sudah in, error-nya jadi lebih sedikit," kata Gregoria dalam keterangannya.

"Ingin mengeluarkan yang terbaik yang saya miliki. Saya pun pasti punya target di sini. Karena itu saya harus mengejar untuk meraih target tersebut," imbuhnya.

Selanjutnya, pasangan Jaffar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata juga berhasil meraih kemenangan atas pasangan India, Sathish Kumar Karunakaran/Aadya Variyath dengan skor 21-19 dan 21-17.

"Puji syukur alhamdulillah bisa maju ke babak 8 besar. Seperti yang saya sampaikan kemarin, hari ini saya main penuh percaya diri," kata Jaffar. (Ndf)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Reynaldi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat