visitaaponce.com

DejanGloria Lolos ke 16 Besar Singapura Terbuka 2024

Dejan/Gloria Lolos ke 16 Besar Singapura Terbuka 2024
Ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja(X @INABadminton)

GANDA campuran bulu tangkis Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja lolos ke putaran kedua Singapura Terbuka 2024.

Dejan/Gloria mendepak pasangan Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet, dua set langsung, 21-4 dan 21-15 di Court 1 Singapore Indoor Stadium, Rabu (29/5).

Dejan bersyukur atas kemenangan dari wakil Hong Kong itu. Ia mengaku memanfaatkan kelemahan lawan yang terlihat masih adaptasi di gim pertama.

Baca juga : Jelang 16 Besar Kejuaraan Bulu Tangkis Asia, Dejan/Gloria Tingkatkan Persiapan Diri

"(Lawan) Tidak seperti biasanya, jadi kami memanfaatkan ketidaknyamanan mereka itu untuk mengambil gim pertama," kata Dejan dalam keterangan PBSI, Rabu (29/5).

Walaupun gim kedua lawan bisa berkembang, Dejan mampu mengatasi dengan baik. Serta, memastikan kemenangan lewat permainan dua gim.

"Kemenangan ini menjadi modal yang cukup baik untuk pertandingan berikutnya," ujar Dejan.

Sementara itu, Gloria mengatakan akan tetap menjaga fokus untuk pertandingan selanjutnya melawan wakil Taiwan, YeHong Wei/Lee Chia Hsin.

"Jaga kondisi yang baik apalagi ini sudah turnamen ketiga kami secara beruntun. Kami ingin hasil di sini lebih baik dari dua turnamen sebelumnya," pungkas Gloria. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat