visitaaponce.com

Tersingkir di Singapura Terbuka, Chico Alihkan Fokus ke Indonesia Terbuka

Tersingkir di Singapura Terbuka, Chico Alihkan Fokus ke Indonesia Terbuka
Tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo(X @INABadminton)

TUNGGAL putra bulu tangkis Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo mengatakan segera mengalihkan fokusnya menuju turnamen BWF Super 1000 Indonesia Terbuka 2024 setelah tersingkir dari Singapura Terbuka 2024, Kamis (30/5).

"Setelah ini ada evaluasi yang akan saya lakukan untuk bersiap ke Indonesia Terbuka, minggu depan," kata Chico, dikutip dari keterangan PP PBSI, Kamis (30/5).

Perjalanan Chico di Singapura Terbuka 2024 terhenti di babak 16 besar setelah kalah dari unggulan kelima asal Jepang Kodai Naraoka melalui rubber game 21-17, 9-21, dan 12-21.

Baca juga : Singapura Open 2024: Chico dan Fajar/Rian Lolos 16 Besar

Mengenai jalannya pertandingan, Chico mengatakan lawan mampu mengontrol tempo permainan dengan baik sehingga membuatnya terlambat untuk menyesuaikan diri.

"Di gim pertama, saya bisa mengontrol lawan dengan baik, bisa menguasai pertandingan. Tapi di gim kedua dan ketiga, pola main saya hilang karena dia mengubah ritme dan saya kurang cepat beradaptasi," kata Chico.

"Dibandingkan pertemuan sebelumnya, tidak ada pola permainan Kodai yang berubah signifikan. Tapi hari ini saya akui dia bisa memainkan tempo, berubah-ubah, bisa cepat atau lambat, itu yang tidak bisa saya antisipasi," pungkasnya. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat