visitaaponce.com

Raducanu Dalam Kondisi Fit untuk Berlaga di Nottingham Terbuka

Raducanu Dalam Kondisi Fit untuk Berlaga di Nottingham Terbuka
Petenis Emma Raducanu.(AFP)

PETENIS Inggris Emma Raducanu menyatakan berada dalam kondisi yang sangat bugar saat bersiap untuk memulai turnamen di Nottingham Terbuka.

Petenis berusia 21 tahun itu melewatkan Prancis Terbuka untuk fokus pada kebugarannya, setelah tidak bermain sejak kalah di babak pertama Madrid Terbuka pada bulan April 2024.

Raducanu akan menghadapi petenis Jepang Ena Shibahara di babak pertama Nottingham.

Baca juga : Petenis Inggris Emma Raducanu Mundur dari Turnamen Miami Terbuka

"Dari segi tubuh, dari segi fisik, saya merasa sangat sehat. Saya merasa sangat kuat," kata Raducanu mengutip BBC (11/6).

"Jadi tidak ada keraguan atau kekhawatiran saat saya memukul bola atau mengatur jadwal. Ini lebih tentang bersikap proaktif dan tidak ingin menempatkan diri Anda dalam situasi yang tidak perlu."

Raducanu menjalani operasi pada pergelangan tangan kanan dan pergelangan kaki pada bulan Mei tahun lalu sebelum operasi lebih lanjut pada pergelangan tangan kirinya.

Baca juga : Tekuk Raducanu, Jabeur Melaju ke Perempat Final Abu Dhabi Terbuka

"Saya rasa sangat mudah bagi saya untuk melupakan keadaan saya setahun yang lalu karena memang sudah setahun yang lalu hingga hari ini, bulan ini," katanya.

"Anda terjebak dalam dunia Anda sendiri sehingga Anda menginginkan lebih dan lebih dan lebih lagi. Tapi setahun yang lalu saya masih mengendarai skuter berkeliling dan saya tidak tahu, ada unsur keraguan.

"Untuk menjadi sehat dan berada di sini, saya harus menghargainya," imbuhnya.(P-5)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat