visitaaponce.com

3 Tunggal Putri Indonesia Lolos Babak Perempat Final Australia Terbuka 2024

3 Tunggal Putri Indonesia Lolos Babak Perempat Final Australia Terbuka 2024
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Komang Ayu Cahya Dewi memberikan salam usai menang atas lawannya pebulu tangkis tunggal putri Prancis(ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

TUNGGAL putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani dan Ester Nurumi Tri Wardoyo lolos ke babak perempatfinal Australia Terbuka 2024.

Ester berhasil lolos ke perempatfinal setelah mengalahkan wakil wakil India Malvika Bansod dengan skor 21-17 dan 23-21 di Quay Centre, Sydney, Australia, pada Kamis (13/6).

Laga selanjutnya di perempatfinal, Ester akan melawan rekannya, Komang Ayu Cahya Dewi yang lolos setelah mengalahkan wakil Amerika Serikat, Lauren Lam. Komang menang dua gim langsung atas Lauren dengan skor akhir, 21-17 dan 21-13.

Tunggal putri Indonesia lainnya, Putri Kusuma Wardani juga lolos ke perempatfinal Australia Terbuka 2024 setelah mengalahkan wakil India, Anupama Upadhyaya. Putri menang setelah melakoni duel dua gim dengan skor 21-11 dan 21-18 atas Anupam.

Nasib berbeda dirasakan oleh tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo yang takluk dari wakil Taiwan, Chia Hao Lee. Chico kalah setelah melakoni pertandingan dua gim dengan skor 19-21 dan 11-21.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Reynaldi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat