visitaaponce.com

Lolos ke 16 Besar Australia Terbuka 2024, Putri KW Ingin Setiap Pertandingan Bermain Bagus

Lolos ke 16 Besar Australia Terbuka 2024, Putri KW: Ingin Setiap Pertandingan Bermain Bagus
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Putri Kusuma Wardani mengembalikan kok ke arah lawannya He Bingjiao dalam babak perempatfinal( ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

TUNGGAL putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani berhasil lolos babak 16 besar Australia Terbuka 2024 setelah menaklukkan wakil Vietnam, Vu Thi Anh Thu.

Putri menang melawan wakil Vietnam itu dengan skor 21-13 dan 21-12 di Quay Centre, Sydney, Australia, pada Rabu (12/6).

Putri mengaku bersyukur atas kemenangan tersebut. Ia berusaha bermain lepas dalam pertandingan tersebut hingga akhirnya meraih kemenangan.

Baca juga : Tim DKI Dominasi Seleksi Timnas Kickboxing SEA Games 2021

"Alhamdullilah saya bisa bermain enjoy hari ini. Saya bermain nothing to lose. Saya tidak berpikir apa-apa dan hanya fokus ke pertandingan. Saya ingin setiap match bisa bermain baik saja," kata Putri dalam keterangannya, (12/6).

Pada laga 16 besar nanti, Putri akan menghadapi wakil India, Anupama Upadhyaya. Ia pun mengatakan berusaha untuk menjaga fokus dalam upaya raih hasil positif nanti.

"Untuk menghadapi pertandingan berikutnya, saya seperti biasa saja. Saya harus menjaga mental dan pola pikiran saja," tuturnya.

Baca juga : Kalahkan Wakil Tuan Rumah, Rehan/Lisa dan Ester Lolos Babak 16 Besar Australia Terbuka 2024

Selain Putri, Ester Nurumi Tri Wardoyo juga berhasil menunjukkan kemampuannya dengan menaklukkan wakil Taiwan, Huang Yu-Hsun dua gim langsung, 21-9 dan 21-15.

Laga selanjutnya, Ester juga akan menghadapi wakil India, Malvika Bansod di babak 16 besar.

Selanjutnya, Komang Ayu Cahya Dewi juga berhasil lolos ke babak 16 besar. Komang juga berhasil menaklukkan wakil tuan rumah, Victoria Tjonadi dengan skor 21-10 dan 21-12. Komang akan ditantang oleh wakil Amerika Serikat, Lauren Lam dibabak 16 besar.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Reynaldi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat