visitaaponce.com

Tim DKI Dominasi Seleksi Timnas Kickboxing SEA Games 2021

Tim DKI Dominasi Seleksi Timnas Kickboxing SEA Games 2021
Pelatih kickboxing DKI Marlaut Farhan Hutapea (kiri) berlatih bersama atlet kickboxing Mustadi Anetta.(Antara/HO)

TIM DKI Jakarta mendominasi hasil seleksi timnas Kickboxing yang dipersiapkan untuk pesta olahraga Asia Tenggara SEA Games 2021 di Vietnam.

Berdasarkan hasil seleksi yaan digelar di NAM Hotel Kemayoran, Jakarta, pada 4-6 April. Dari 13 atlet yang dikirim Tim DKI Jakarta untuk seleksi timnas Kickboxing, Tim DKI Jakarta mampu mengusung 7 atletnya ke babak semifinal dan bahkan beberapa diantaranya menjadi yang terbaik.

Ketua Bidang Teknis Kickboxing Indonesia DKI Jaya, yang juga merangkap sebagai pelatih Marlaut Farhan Hutapea, dalam keterangan resminya yang diterima mengaku sangat bangga dengan hasil yang dicapai oleh skuadnya.

Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak Kickboxing DKI Jaya yang turut membantu persiapan atletnya.

"Saya sangat bangga dengan hasil yang diperoleh tim DKI. Saya juga sangat berterimakasih kepada Ketua Umum Kickboxing DKI Jaya (Yoko Arthi Budiman) atas kesempatan yang diberikan, semoga saya bisa terus memberikan yang terbaik dari segi kepelatihan untuk kemajuan para atlet kedepannya," ucap Marlaut Farhan Hutapea, Rabu, (7/4).

Menurut Farhan apa yang diraih pada seleksi timnas kickboxing adalah pencapaian yang luar biasa mengingat persaingan cukup ketat. Apalagi atlet terpilih juga diproyeksikan untuk Asian Games 2022 mendatang.

"Besar harapan kami untuk terus membantu dan membina para atlet lain yang telah lolos seleksi agar pelatih bisa maksimal demi hasil terbaik di kancah internasional," terangnya.

Adapun diketahui SEA Games 2021 akan berlangsung di Vietnam pada 21 November hingga 2 Desember mendatang. Direncanakan ada 40 cabang plahraga yang dopertandingkan di mana cabang Olimpiade sebagai fokus lomba. (Rif/OL-09)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat