visitaaponce.com

Enea Bastianini Klaim Membalap untuk KTM Tech 3 pada Musim Depan Adalah Pilihan Terbaik

Enea Bastianini Klaim Membalap untuk KTM Tech 3 pada Musim Depan Adalah Pilihan Terbaik
Pembalap Ducati Lenovo Enea Bastianini(X @Bestia23)

PEMBALAP Ducati Lenovo Enea Bastianini mengatakan keputusannya memilih pindah ke tim satelit Red Bull KTM Tech 3 mulai musim depan adalah karena itu merupakan pilihan yang terbaik baginya.

Bastianini, yang pada race MotoGP terakhir menempati podium kedua di bawah rekan setimnya Francesco Bagnaia, tidak mampu meyakinkan timnya untuk tetap mengendarai livery merah pada musim depan setelah tempatnya digeser Marc Marquez.

Ia kemudian memilih tim satelit KTM sebagai pelabuhan selanjutnya, bersama Maverick Vinales yang secara mengejutkan memutuskan pergi dari Aprilia.

Baca juga : Enea Bastianini Persembahkan Podium GP Italia untuk Anjingnya

"Ada banyak sekali usulan, tapi bagi saya ini yang terbaik. Saya juga memikirkan gaya berkendara saya dan juga pendekatan tim dan bisa menjadi solusi yang tepat bagi saya," kata pembalap Italia itu, dikutip dari laman resmi MotoGP, Jumat (28/6).

Nasib masa depannya yang sudah mendapatkan tim anyar membuat Bastianini sangat bersemangat menyambut jalannya musim baru MotoGP dengan livery oranye.

Ia, saat ini, juga merasa lebih santai dan oleh karena itu tidak ada pilihan lain selain melanjutkan performa impresifnya bersama Ducati pada sisa musim ini setelah dominasi di Mugello.

"Dan ya, saya sangat bersemangat untuk masa depan saya. Kami akan menjadi tim yang solid dengan motor pabrikan dan saya bisa bahagia," ujar pembalap 26 tahun itu.

"Dan, sekarang, saya lebih santai tentang masa depan, tentang segalanya. Tapi kami perlu melakukan banyak balapan dan terus seperti ini karena di Mugello, kami adalah yang terkuat," pungkas Bastianini. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat