visitaaponce.com

LEGO Technic Rilis Model Ferrari 488 GTE AF Corse 51

LEGO Group meluncurkan model terbaru untuk melengkapi jajaran koleksinya melalui LEGO Technic Ferrari 488 GTE 'AF CORSE #51'. Setelah mempersembahkan serangkaian kemenangan bergengsi kepada 'Kuda Jingkrak' (Prancing Horse) dalam balapan ketahanan terberat di dunia, ikon balap tersebut direproduksi secara rinci untuk mewakili semangat Italia.

Model mobil balap ini dilengkapi fitur autentik dan unsur desain indah yang mewakili mobil balap Ferrari saat adu ketahanan. Dilengkapi fitur suspensi depan dan belakang, lengkungan aerodinamika, mesin V8 dengan piston yang bergerak, dan setir dengan lambang Kuda Jingkrak yang membuat model ini benar-benar terlihat nyata. Nomor balap orisinal, stiker-stiker sponsor, dan sentuhan warna Tricolore asli menambah kesempurnaan hasil akhir model ni.

Dirancang untuk membuat penggemar LEGO dan pecinta balap merasakan pengalaman menyenangkan di lintasan. Model dengan panjang 48cm ini dibangun dari 1.677 balok LEGO Technic, yang memberikan kepuasan dan keasyikan untuk pembangun yang berusia di atas 18 tahun. Setelah selesai dibangun, pembangun dapat memainkannya atau memajangnya dengan bangga.

LEGO Technic Ferrari 488 GTE 'AF Corse #51' akan tersedia mulai 4 Januari 2021 di seluruh LEGO Certified Store dan beberapa toko Kidz Station di Indonesia dengan harga Rp2.997.200.

"Memiliki kesempatan untuk membuat ulang Ferrari dalam bentuk LEGO Technic adalah impian masa kecil yang menjadi kenyataan," ungkap Desainer LEGO Technic Lars Krogh Jensen dalam siaran resminya, Selasa (24/11). "Ferrari terkenal dengan mesinnya yang luar biasa, sehingga saya berusaha untuk melampaui batasan sistem LEGO Technic untuk merepresentasikan idola balap ini," sambungnya.

Pembalap resmi Ferrari Competizioni GT Alessandro Pier Guidi mengatakan, "Waktu kecil, saya cukup sering bermain dengan balok LEGO, jadi ketika saya melihat reproduksi Ferrari 488 GTE ini saya sangat terkesan, terutama mengingat beberapa fitur yang berhasil mereka tiru. Saya harus mengakui bahwa melihat model LEGO Technic atas mobil yang saya gunakan untuk balapan dengan nama saya, merupakan sebuah kebanggan," ujar Alessandro.

LEGO Technic Ferrari 488 GTE 'AF Corse #51' adalah model LEGO Technic pertama yang dirancang bersama Ferrari dan melanjutkan kemitraan selama lebih dari 15 tahun di antara kedua merek tersebut. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Suplemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat