visitaaponce.com

Tutup Kegiatan 2022 Ma5tara Gelar Turing ke Waduk Jatiluhur

Tutup Kegiatan 2022 Ma5tara Gelar Turing ke Waduk Jatiluhur
.(Dok.Ma5tara)

PARA penggemar, pecinta dan pemilik Mazda CX-5 yang terhimpun dalam komunitas Ma5tara menggelar kegiatan turing menuju Wadsuk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat pada Minggu (23/10). Turing digelar untuk meningkatkan dan menjalin keakraban sesama anggota, sekaligus menandai berakhirnya kegiatan dan aktivitas mereka di tahun ini.

Kegiatan turing bertajuk 'Ma5tara Goes to Jatiluhur' yang menghabiskan waktu selama sehari penuh ini, diberangkatkan dari Summarecon Bekasi dan Rest Area km 72 sebagai titik kumpul. Pesertanya pun berasal dari para anggota Ma5tara dari berbagai chapter beserta keluarga mereka masing-masing.

"Waduk Jatiluhur merupakan waduk terbesar yang ada di Wilayah Jawa barat, sehingga sekalian bisa dijadikan sebagai sarana edukasi untuk anak-anak," ungkap Rio selaku ketua pelaksana kegiatan ini.

Para peserta turing sangat antusias mengikuti penjelasan dari pihak pengelola Waduk Jatiluhur yang memaparkan secara komprehensif riwayat dan sejarah hingga manfaat dari bendungan air yang bernama resmi Waduk Ir H Juanda dan difungsikan diantaranya sebagai penampung air irigasi dan pembangkit listrik.

Dua member baru di Ma5tara, yaitu Sapto dan Rifky mengaku mengapresiasi panitia dengan kegiatan turing yang digelar kali ini, karena kemasan acaranya sangat berorientasi pada keluarga, sekaligus memiliki nilai edukasi.

Anggota Ma5tara sendiri kini sudah mencapai 255 member yang terbagi dalam 5 chapter, yaitu Jakarta, Bogor, Bekasi, Purwakarta dan Cirebon. Rio berharap dengan banyaknya berbagai kegiatan positif yang diadakan oleh Ma5tara, kedepannya mampu menambah member dan mendorong para pemilik dan pecinta Mazda CX-5 di wilayah lain untuk membentuk chapter-chapter baru. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Suplemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat