visitaaponce.com

PID Kembali Resmikan Diler Motoplex 4 Brands di Bali

PID Kembali Resmikan Diler Motoplex 4 Brands di Bali
(PID)

MENGAWALI tahun 2023, PT Piaggio Indonesia (PID) kembali memperkuat jaringan resmi untuk produk dan layanannya dengan meresmikan pembukaan Dealer Premium Motoplex 4 brands di Bali. Dealer baru ini dijalankan oleh PT Udayana Satya Laksana (USL) tersebut menawarkan layanan 3S (sales, service and sparepart) showroom, service area, serta penjualan spare part orisinal dari merek Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Outlet baru yang berlokasi di Jalan Teuku Umar No 108 X - Denpasar Barat dikemas dengan konsep dealer Motoplex, yang menawarkan pengalaman lebih luas bagi pelanggan dan pecinta otomotif premium khususnya roda dua di Pulau Dewata, sejalan dengan fakta bahwa berkendara roda dua merupakan kebutuhan vital dalam keseharian mereka. 

"Motoplex 4 Brands baru yang hadir di Bali ini merupakan Motoplex yang ketiga yang dijalankan oleh mitra kami yang terpercaya PT Udayana Satya Laksana dalam jangka waktu 2 tahun dan menjadi bukti nyata dari kolaborasi aktif dengan mitra kami dan komitmen jelas kami untuk strategi premium di Pulau Dewata, di mana kami yakin dapat memberikan pengalaman terbaik dan premium untuk 4 merek Piaggio Group kami yang ikonik," ungkap Managing Director & Country CEO PID Marco Noto La Diega, Kamis (26/1).

Sementara menurut Direktur Utama USL James Indraman, PID dengan keempat brandnya menjadi mitra yang andal dalam memberikan pilihan kendaraan roda dua yang premium dan praktis bagi masyarakat Pulau Bali. 

"Kami sangat bangga dapat ambil bagian untuk menghadirkan kenyamanan dan kemudahan akses bagi para pecinta otomotif terhadap produk unggulan Italia: Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi dan memberikan jawaban untuk kebutuhan aksesori, suku cadang, dan pengalaman berkendara roda dua premium yang tak terlupakan," imbuh James.

Dengan diresmikannya dealer Motoplex 4 Brands Udayana Teuku Umar, PID saat ini sudah memiliki 52 dealer secara nasional dan menjadi dealer ke-8 PID di Pulau Dewata itu. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat