visitaaponce.com

Vespa LX 125 i-get Banyak Dikeluhkan, Ini Tindak Lanjut Piaggio

Vespa LX 125 i-get Banyak Dikeluhkan, Ini Tindak Lanjut Piaggio
VESPA LX 125 i-get.(Dok. Piaggio Indonesia)

VESPA LX 125 i-get menjadi bahan perbincangan karena munculnya keluhan penggunanya yang viral di TikTok. Salah satu pemilik motor keluaran Piaggio itu mengeluh soal motornya yang sering mogok dan terpaksa bolak-balik bengkel, padahal masih baru.

Menanggapi keluhan tersebut, pihak Piaggio mengatakan pihak perusahaan bersama dealer Satya Mandiri Motors telah bertemu dan berkomunikasi langsung dengan pelanggan yang skuternya bermasalah pada 5 Juni 2024 untuk mengetahui kronologis kejadian.

“Kami mengetahui dan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh salah satu pelanggan di Kota Malang, Jawa Timur,” kata Manajer Humas dan Komunikasi PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari, Sabtu, 8 Juni 2024.

Baca juga : Deretan Motor Sultan Semarakkan BCA Expo 2023, Laku Kendati Harganya Selangit

Ayu mengatakan perusahaan juga melakukan pemeriksaan pada Vespa yang bermasalah milik pelanggan yang mengeluh di media sosial tersebut. Selama dilakukannya pemeriksaan mendalam untuk menemukan sumber utama kendala yang dialami, Piaggio memberikan satu unit Vespa untuk digunakan oleh pelanggan tersebut.

Keluhan soal Vespa LX 125 i-get Viral

Sebelumnya, seorang pemilik skuter Vespa LX 125 i-get mengungkapkan kekecewaannya di TikTok karena kendaraan barunya sering mogok. Pemilik akun TikTok @Bella_anggitaa menyampaikan bahwa dia sudah tiga kali mengunjungi dealer resmi di Malang, Jawa Timur, karena skuter barunya bermasalah.

“Saya inginnya ganti unit. Ini sudah tiga kali (ke bengkel resmi) dan belum diketahui penyebabnya dan penyakitnya. Mereka maunya ganti part yang rusak saja, sedangkan mereka sendiri belum menemukan apa kerusakan yang ada di motor saya,” ia menjelaskan.

Baca juga : PID Resmikan Dealer Motoplex 4 Brand di SCBD

Bella menyampaikan Piaggio Indonesia menanggapi keluhannya dengan mengecek kendaraan di pabrik mereka.

“Motornya dibawa ke pabrik, soalnya belum menemukan solusi, sehingga pengecekan masalahnya di pabrik mereka. Piaggio memberikan jaminan, ketika beres dari pabrik, motor saya tidak akan mati lagi,” katanya.

Video tentang Vespa LX 125 i-get yang sering mogok ketika dikendarai padahal baru berusia tiga minggu menjadi viral di TikTok pada 19 Mei 2024. Unggahan video tentang masalah Vespa LX 125 i-get itu telah disukai oleh 130,8 ribu pemilik akun dan dikomentari oleh sebanyak 4.780 ribu pemilik akun di TikTok.

(Ant/Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat