visitaaponce.com

Anies Baswedan dan Cak Imin Ikut War Takjil Bersama di Pasar Benhil

Anies Baswedan dan Cak Imin Ikut 'War Takjil' Bersama di Pasar Benhil
Pedagang melayani para pembeli takjil untuk berbuka puasa di kawasan Benhil, Jakarta, Selasa(MI/Susanto)

ANIES Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) berburu takjil di kawasan Pasar Takjil Bendungan Hilir (Benhil), Jakarta Pusat (Jakpus). Keduanya kompak berburu takjil menggunakan motor vespa.

Anies dan Cak Imin mulai ngabuburit mulai pukul 15.30 WIB dari rumah dinas Widya Chandra, Jakarta Selatan (Jaksel). Keduanya tampak menggunakan jaket selaras dengan nuansa hitam putih bertulis AMIN.

Anies terlihat mengendarai vespa berwarna abu-abu dengan helm putih. Sementara Cak Imin menggunakan motor vespa berwarna hijau dengan helm putih dengan motif garis merah hijau.

Baca juga : Anies Baswedan dan Cak Imin Ikut War Takjil di Benhil

Keduanya berkendara melintasi Jalan Gatot Subroto mengarah ke Gelora Bung Karno (GBK), Senayan. Kemudian keduanya pun memutar arah di depan Kementerian Pemuda dan Olahraga. Sepanjang perjalanan, Anies-Cak Imin ramai diteriaki warga.

Keduanya pun tiba di Pasar Takjil Benhil pukul 16.10 WIB. Keduanya langsung disambut warga yang berebut untuk bisa salaman dan foto bersama.

“Allhamdulilah rasanya saya menang war takjil, macam-macam pokoknya semua senang saya suka goreng-gorengan, buat semua yang buka bareng kalau teman-teman buka juga,” ujar Anies

“Pisang goreng, dadar gulung, bubur kampiun, es buah,“ tambah Cak Imin. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat