visitaaponce.com

Anies Baswedan dan Cak Imin Ikut War Takjil di Benhil

Anies Baswedan dan Cak Imin Ikut War Takjil di Benhil
Anies Baswedan dan Cak Imin berburu takjil di kawasan Bendungan hilir(Medcom / Kautsar Widya Prabowo)

CALON presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN) beburu takjil di kawasan Bendungan Hilir (Benhil), Jakarta Pusat, Rabu (20/3). Keduanya tiba menggunakan vespa klasik. 

Vespa Anies berwarna abu-abu berpelat AB 6094 0X, sedangkan Cak Imin memakai vespa berwarna hijau dengan pelat S 4658 AZ. Keduanya kompak menggunakan jaket berwarna hitam dengan tulis AMIN berwarna putih. 

Setiba di Pasar Takjil Benhil sekira pukul 16.00 WIB, keduanya disambut meriah oleh masyarakat sekitar. Sesekali Anies menyalami beberapa pedagang di lokasi. Beberapa juga meminta untuk berswafoto.

Baca juga : Rekapitulasi Nasional, Prabowo-Gibran Raih Suara Tertinggi di Maluku

Kemudian, Anies membeli sejumlah takjil seperti gorengan, es jeruk, bubur dan sejumlah kue. Ia meyakini makanan tersebut memiliki rasa yang enak. 

"Nih tahu goreng, tahu berontak, terus martabak mini, tahu isi, terus ada yang dari sumatra barat apa tadi namanya bubur (bubur kampiun), terus mungkin oh iya dadar gulung, terus apa lagi ya, es buah," ujar Anies. 

Setelah itu, keduanya berencana akan menghadiri undangan buka bersama dari Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK). "Habis ini kan buka bersama, di Brawijaya," terang Anies.  (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat