visitaaponce.com

NMAA Sukses Gelar OLX Autos IMX 2023 Bandung

NMAA Sukses Gelar OLX Autos IMX 2023 Bandung
OLX Autos IMX 2023 Series digelar di Lobby Langit, 23 Paskal Shopping Center Bandung, Minggu (5/3) Ramai dikunjungi masyarakat.(DOK.NMAA)

MENDUKUNG eksistensi karya dan inovasi para pegiat industri modifikasi di Bandung, seri kedua OLX Autos IMX 2023 ‘Bandung Car Meetup: Retro vs Modern’ hadir sebagai ajang pemanasan menuju acara puncak OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX Autos IMX 2023) ‘The Future of Creativity’ 29 September – 1 Oktober 2023 mendatang.

Melihat animo tren modifikasi di Kota Bandung yang kembali bangkit, OLX Autos IMX 2023 Series bertajuk ‘Retro vs Modern’ yang diselenggarakan pada Minggu (5/3) di Lobby Langit, 23 Paskal Shopping Center ini sukses menyuguhkan nuansa skena modifikasi otomotif dan lifestyle yang menjadi karakter dari Kota Bandung dari masa ke masa.

"Saya berharap agar ke depannya IMX bisa berpameran di Amerika dan negara-negara maju lainnya dengan membawa misi untuk memperkenalkan produk aftermarket lokal ke mancanegara," ungkap Kepala Bappeda Provinsi Jabar Iendra Sofyan mewakili Gubernur Jawa Barat, Minggu (5/3).

Hal senada disampaikan  oleh IMX Project Director Andre Mulyadi. Ia menambahkan, skena otomotif di Kota Bandung dari dulu memang dikenal akan kreativitasnya.

"Apresiasi tinggi dari IMX dan NMAA kepada semua yang berpartisipasi aktif hari ini menjadi kegiatan untuk mendukung kreativitas dan inovasi dari Kota Bandung terutama banyaknya pengunjung yang antusias dalam bidang modifikasi,” imbuhnya.

Sejalan dengan gelaran Road to OLX Autos IMX 2023 ‘Bandung Car Meetup: Retro vs Modern’, Andre menambahkan dampak positif gelaran ini dirasakan juga oleh semua pelaku industri modifikasi, termasuk brand aftermarket, pelaku modifikasi, dan industri lifestyle.  

Disambut meriah

Animo pengunjung yang sudah mulai terasa sejak pukul 10.00 WIB hingga penghujung acara menunjukan sambutan meriah gelaran Road to OLX Autos IMX 2023 Bandung Car Meetup: Retro vs Modern. Kegiatan ini juga membuka peluang dalam mendorong aktivitas jual-beli mobil bekas (Mobkas) di Indonesia. 

Director of Marketing OLX Autos Indonesia Sandy Maulana mengungkapkan bahwa permintaan mobil bekas di wilayah Jawa Barat termasuk Kota Bandung berada di posisi ketiga setelah Jabodetabek dan Jawa Tengah.  

“Untuk itu, Series OLX Autos IMX 2023 di Bandung ini menjadi sarana efektif menjangkau calon konsumen dengan mengandalkan platform jual-beli mobil bekas yang sudah mendukung digitalisasi teknologi dalam memasarkan mobil bekas OLX Autos. Dari pantauan OLX Autos, calon pembeli mobil bekas di Kota Bandung juga gemar melakukan modifikasi. Hal tersebut terlihat dari beragam konsep dan kreativitas yang muncul selama gelaran berlangsung,” jelas Sandy. (S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat