visitaaponce.com

AstraPay Dukung Kenyamanan Pemudik dengan Program Menarik

AstraPay Dukung Kenyamanan Pemudik dengan Program Menarik
(ASTRAPAY)

MENYAMBUT Hari Raya Idul Fitri di tahun ke dua setelah pandemi, diprediksi masyarakat akan lebih antusias dalam melakukan aktivitas mudik. Menurut Menteri Perhubungan perkiraan arus mudik Lebaran tahun ini akan meningkat hingga 99,22 juta kendaraan dengan yang didominasi kendaraan pribadi. 

Terkait hal ini, masyarakat harus lebih berhati-hati agar dapat  terhindar dari kecelakaan. Berdasarkan data kecelakaan mudik lebaran tahun lalu yang dilansir oleh PT Jasa Raharja, terdapat 4.107 kasus kecelakaan lalu lintas yang terjadi tidak hanya disebabkan kelalaian pengemudi dalam mentaati lalu lintas, tetapi juga akibat kondisi kendaraan.

Oleh karena itu, sebelum melakukan perjalanan, para pemudik wajib melakukan pemeriksaan kondisi kendaraan dan melakukan servis kendaraan di bengkel resmi dan terpercaya untuk memastikan kendaraan siap digunakan. 

AstraPay memiliki concern khusus terhadap pengguna transportasi. Pada kesempatan mudik tahun ini AstraPay bekerja sama dengan bengkel bengkel ternama, baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat. Untuk setiap pembayaran servis kendaraan menggunakan AstraPay akan ada cashback hingga produk gratis. Diantaranya ada penawaran gratis Fresh Sanitary , dan program menarik lainnya di bengkel-bengkel Astra Daihatsu. 

AstraPay juga berkolaborasi dengan Astra Honda Motor dalam program acara Mudik Bareng untuk Idul Fitri tahun 2023. Rute mudik bersama ini dari Jakarta menuju ke Yogyakarta dan Semarang dengan total 12 posko yang tersebar di Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Para peserta Mudik Bareng dapat menikmati berbagai aktivitas. Diantaranya, untuk peserta yang baru pertama kali bergabung menjadi user AstraPay, akan mendapatkan saldo AstraPay sebesar Rp10 ribu rupiah dan jika melakukan transaksi QRIS akan mendapatkan merchandise menarik.

“Kami sangat mendukung momen mudik lebaran ini agar dapat berjalan dengan baik dan mewujudkan kondisi yang aman dan nyaman bagi para pemudik. Bentuk dukungan kami yaitu dengan memberikan added value ke customer yang rutin melakukan perawatan motor dan mobilnya ke bengkel dengan menghadirkan berbagai program-program promo dan activity yang menarik.” ucap  Chief Marketing Officer AstraPay Reny Futsy Yama, melalui siaran resminya, Jumat (31/3). 

AstraPay sebagai bagian dari Astra Group terbukti memiliki kelebihan dalam pelayanan yang bergerak di bidang transportasi, namun tidak hanya pada kendaraan pribadi, tetapi juga pada transportasi umum, seperti MRT dan berbagai perusahaan Trans di kota kota di seluruh Indonesia, dengan program cashback hingga 100%. (S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat