visitaaponce.com

Hyundai dan Sony Pictures Pameran Spider-Verse Bersama IONIQ 5 di 11 Kota

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bekerja sama dengan Sony Pictures Indonesia (SPI) dalam menampilkan display khusus bertemakan Spider-Man: Across the Spider-Verse dengan IONIQ 5 dalam rangkaian pameran yang akan digelar di 11 mal kota besar di Indonesia, mulai dari 17 Mei hingga 4 Juni 2023. Adapun 11 mal tersebut mesing-masing berada di Jakarta, Yogyakarta, Denpasar, Tangerang, Bandung, Solo, Semarang, Surabaya, Makassar, Medan dan Palembang.

Kolaborasi antara HMID dan SPI merupakan lanjutan kerja sama antara Hyundai Motor Company dengan Sony Pictures Entertainment sejak 2020. Melalui kerja sama ini, keduanya sepakat melakukan kolaborasi promosional dengan menampilkan inovasi dan teknologi terkini Hyundai melalui sejumlah kekayaan intelektual (IP) Sony Pictures Entertainment, salah satunya film Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Selain menampilkan IONIQ 5 dan IONIQ 6, film Spider-Man: Across the Spider-Verse juga akan menampilkan kendaraan konsep real-world yang memiliki desain terinspirasi dari IONIQ 6, yaitu 'Flying Prophecy'. Film tersebut juga akan menampilkan sejumlah konsep mobilitas masa depan dari Hyundai Motor sebagai solusi revitalisasi kota, di antaranya Advanced Air Mobility (AAM), Purpose-built Vehicles (PBV), dan Hub.

Baca juga: Hyundai Stargazer Active Baru, Fitur Bertambah, Harga tak Berubah

"Hyundai terus berupaya untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat dalam menghadirkan produk dan layanan customer-centric yang sesuai dengan tren dan kebutuhan pasar. Upaya ini pun salah satunya kami wujudkan melalui kolaborasi bersama Sony Pictures Indonesia dengan menampilkan IONIQ 5 di dalam rangkaian pameran di 11 kota yang tersebar di Indonesia," ujar Makmur selaku Chief Operating Officer HMID, Rabu (17/5).

Makmur menambahkan bahwa sepanjang pameran, pengunjung dapat mengenal lebih dekat dengan Hyundai IONIQ 5 yang juga akan tampil dalam film Spider-Man: Across the Spider-Verse, serta menikmati beragam aktivitas dan program menarik. 

"Kami yakin rangkaian kegiatan pameran ini tidak hanya menjadi daya tarik bagi pencinta otomotif, tapi juga para penggemar Spider-Man di Indonesia," tutup Makmur.

Baca juga: Hyundai Konsisten Genjot Potensi R&D Pemasok Komponen Lokal

Jadwal lengkap pameran HMID-SPI Mei 2023

- Yogyakarta di Ambarukmo Plaza (17 - 21 Mei)
- Denpasar di Mall Bali Galeria (17 - 21 Mei)
- Jakarta di Central Park (24 - 28 Mei)
- Tangerang di Summarecon Mall Serpong (24 - 28 Mei)
- Bandung di Trans Studio Mall Bandung (24 - 28 Mei)
- Solo di Paragon Mall Solo (24 - 28 Mei)
- Semarang di Paragon Mall Semarang (24 - 28 Mei)
- Surabaya di Pakuwon Mall Surabaya (24 - 28 Mei)
- Makassar di Trans Studio Mall Makassar (24 - 28 Mei)
- Medan di Centre Point Medan (31 Mei - 4 Juni)
- Palembang di Palembang Trade Center (31 Mei - 4 Juni)

(S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat