visitaaponce.com

Beli Kaca Film V-Kool Bisa Dapat Merchandise Transformers

Beli Kaca Film V-Kool Bisa Dapat Merchandise Transformers
(MI/NURTJAHYADI)

 

PT V-Kool Indo Lestari (VIL), ekslusif distributor V-Kool yang merupakan brand kaca film terbaik asal Amerika Serikat kembali membuat gebrakan. Bersamaan dengan dirilisnya film Transformers terbaru, V- Kool dan Hasbro menjalin kerja sama yang memberikan kesempatan konsumen memiliki merchandise resmi Transformers. 

Melalui program ini, pelanggan yang membeli kaca film V-Kool full (kaca depan, kaca samping dan kaca belakang) seri Ultimate Solitaire dan Diamond akan mendapatkan merchandise khusus berupa T-Shirt V-KOOL // Transformers Limited Edition. Program ini berlaku mulai 15 Juni hingga 15 Juli 2023.

“Film ini sudah lama dinantikan khalayak di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Momentum ini kesempatan bagi para pelanggan memiliki merchandise resmi Transformers. Pemutaran film ini berikut merchandisenya bisa menjadi sarana pendukung promosi yang kuat,” ujar Vice President Director VIL Linda Widjaja Linda di sela-sela acara Nonton Bareng dan Peluncuran Program V-Kool//Transformers di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (7/6).

Transformers adalah robot mirip manusia yang hidup dengan kemampuan unik untuk berubah menjadi kendaraan atau binatang buas. Dua karakter utama Transformers adalah Autobots yang heroik dan Decepticons yang jahat, dua faksi robot alien yang berperang memperebutkan Allspark dan mengubah nasib Cybertron. Brand Transformers dimiliki oleh perusahaan mainan Amerika, Hasbro.

"Kisah-kisah hidup mereka, harapan, perjuangan dan kemenangan mereka dikisahkan dalam saga epik yang mengasyikkan dapat kita nikmati di film Transformers terbaru ini. Semoga kita bisa terhibur dan mendapatkan inspirasi dari aksi-aksi mereka," imbuh Linda.

Untuk setiap pembelian V-Kool Ultimate Solitaire dan Diamond Series full (kaca depan, kaca samping dan kaca belakang) pada periode 15 Juni hingga 15 Juli 2023, bisa mendapatkan merchandise khusus berupa T-Shirt Transformers Limited Edition (berlaku syarat dan ketentuan). Promo ini juga bisa didapatkan di Official Store V-Kool Blibli dan Tokopedia.

V-Kool Ultimate Solitaire dan Diamond Series adalah tipe tertinggi V-Kool, dengan teknologi tinggi multi-layer sputtered metal yang diperkuat dengan emas yang sangat baik dalam memantulkan panas. Kaca film premium ini memiliki performa tertinggi untuk menolak panas.

"Peran kaca film meredam panas dari sinar matahari ke dalam kabin mobil sehingga suhu di dalam kabin mobil bisa lebih dingin, Karena itulah memasang kaca film terbaik sangat penting dilakukan,” ungkap Linda. 

Linda juga mengungkapkan pihaknya juga mengeluarkan dua paket khusus Transformer, yaitu 'Optimus set' dan 'Bumble Bee set'. Paket V-Kool Optimus set terdiri dari VK30 untuk kaca depan, sementara kaca samping dan belakang menggunakan VK10.

"Tidak seperti VK70 yang nampak bening, kalau VK30 ada sedikit warna. Sedangkan untuk VK10 (kaca samping dan belakang), cahaya yang dapat masuk hanya sisa 10-13%," jelas Linda, terkait paket Optimus set.

Untuk Bumble Bee set, terdiri dari VK70 di kaca depan yang sudah legendaris. Sementara untuk kaca samping menggunakan V-Kool VIP dikombinasi kaca film belakang V-kool X15.

"Kaca film V-Kool VK70 yang bening dan V-Kool VIP yang gelap, sudah sangat dikenal sejak jaman dulu. Seperti Transformer yang sudah dikenal lama oleh masyarakat. Sedangkan V-Kool X15 memberikan cahaya masuk hanya 17%," papar Linda. (S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat