visitaaponce.com

Beli Hyundai Stargazer dan Creta Berhadiah IONIQ 5

Beli Hyundai Stargazer dan Creta Berhadiah IONIQ 5 
(HMID)

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyambut pertengahan tahun dengan berbagai program menarik bagi setiap pembelian Hyundai Stargazer dan Hyundai Creta selama Periode Juni - Juli 2023. Untuk setiap pelanggan yang membeli Hyundai Stargazer maupun Hyundai Creta, berhak mengikuti lucky draw berhadiah mobil dari Hyundai, termasuk Hyundai Ioniq 5.
 
"Sejak kehadiran nya, lini kendaraan inovatif dari Hyundai terus mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Tanah Air, maka dari itu kami ingin menyampaikan apresiasi kami melalui program terbaru lucky draw berhadiah mobil untuk setiap pembelian STARGAZER ataupun CRETA yang kami persembahkan khusus untuk masyarakat Indonesia," ungkap 
Makmur, selaku Chief Operating Officer HMID.
                     
Setiap pelanggan yang melakukan pembelian Hyundai Stargazer dan Hyundai Creta di bulan Juni - Juli 2023, mempunyai kesempatan untuk mengikuti kegiatan lucky draw berhadiah total 6 grand prize mobil dari Hyundai. Adapun pengundian grand prize tersebut dibagi menjadi dua yaitu pada bulan Juli serta Agustus 2023.

Untuk setiap pembelian bulan Juni, berkesempatan untuk mengikuti pengundian bulan Juli dan Agustus 2023*. Hadiah grand prize dari Hyundai termasuk :
- 1 Unit Ioniq 5 Prime Standard Range
- 2 Unit Creta Trend IVT
- 3 Unit Stargazer Trend MT
(S-3)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat