visitaaponce.com

Komunitas Hyundai Creta Gelar Cresna Meetup 2023 Mengejar Prambanan

Komunitas Hyundai Creta Gelar Cresna Meetup 2023: Mengejar Prambanan
(CRESNA)

KOMUNITAS Hyundai Creta pertama dan terbesar di Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Creta Society Nusantara (Cresna), mengadakan turing dan Kopdar Akbar perdananya yang bertajuk Cresna Meetup 2023: Mengejar Prambanan pada 1-3 Juli 2023 di Yogyakarta. Turing ini merupakan turing ke-10 yang diselenggarakan oleh Cresna sejak dideklarasikan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada Maret 2022 silam.

“Lebih dari 60 member yang antusias terlibat dalam turing ini, yang diikuti member dari Chapter Jakarta Raya, Tangerang Raya, Bekasi Raya, Depok Bogor Raya, Periangan, Jogjateng, Jawa Timur, dan bahkan member kami dari Kalimantan,” ujar Ketua Umum Cresna dan sekaligus Ketua Panitia Cresna Meetup 2023 Reza Phalevi.

Baca juga: Pesona Hyundai Creta di Tengah Heritage Kota Bandung

Adapun rangkaian acara yang digelar yaitu berkumpul di Rest Area yang terbagi menjadi 3 titik kumpul dimulai bertahap dari KM 102, 379 dan terakhir semua member berkumpul di KM 427 pada Sabtu (1/7), dilanjutkan dengan jalan beriringan ke Hyundai Sun Motor Hyundai Mlati Yogyakarta untuk makan malam bersama dan pemberian plakat apreasiasi dari pihak Sun Motor. Sebagai penutup hari pertama, para member check in di West Lake Hotel & Resort yang merupakan tempat menginap para peserta turing.

“Harapannya even ini dapat menjadi ajang untuk mempromosikan Candi Prambanan sebagai salah satu destinasi wisata favorit
nasional, sembari mempererat persaudaraan di antara para member di seluruh Indonesia, serta terlebih lagi semoga ke depannya ada dukungan penuh dari pihak Hyundai Motor Indonesia terhadap kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Cresna,” imbuh Reza Phalevi.

Baca juga: 5 Fitur yang Paling Dibutuhkan Pengemudi Mobil 

Hari ke-2, diisi acara Gala Dinner di Rama Shinta Garden Resto yang terkenal ikonik dengan view Candi Prambanan di malam hari yang dimeriahkan band ternama Nasional D’MASIV yang membawakan lagu-lagu andalannya, membuat puncak acara ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi semua member. Acara malam kedua ditutup dengan berkaraoke bersama yang dipandu oleh The Mayasona.

Di hari terakhir yang merupakan hari penutup, semua member check out dari hotel dan kembali ke daerah asal masing-masing. Ketika briefing sebelum kepulangan disampaikan agar para member tetap mematuhi rambu-rambu lintas dan konvoi tanpa menganggu pengendara lainnya.

Baca juga: Hyundai Mulai Bangun Pabrik Baterai Kendaraan Listrik di Indonesia

“Semoga semua member Cresna tetap guyub dan solid. Bagi teman-teman pemilik Hyundai Creta di seluruh Indonesia, ayo mari bergabung bersama kami.” tutup Taufans selaku Humas Cresna.

#CretaSocietyNusantara #Cresna #CresnaMeetup2023 #MengejarPramban #Hyundai #Creta #HyundaiCreta

(RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat