visitaaponce.com

Fahmi Adimara Datangi Milan Bawa Karya Komunitas Jawa Timur

Fahmi Adimara Datangi Milan Bawa Karya Komunitas Jawa Timur
(MI/HO)

KREATOR konten Fahmi Adimara ialah wirausahawan muda dan penggerak komunitas lokal di Jawa Timur. Baru-baru ini, Fahmi terpilih sebagai salah satu dari tujuh realme Fans seluruh dunia untuk menghadiri Global Launch Event di Milan, Italia. 

Acara bergengsi itu menjadi platform bagi Fahmi untuk memperkenalkan karya-karya komunitas, kopi Indonesia, dan budaya lokal Jawa Timur kepada dunia internasional.

Fahmi dikenal sebagai sosok inspiratif di kalangan anak muda. Ia aktif membagikan kisah suksesnya sebagai entrepreneur muda dan content creator di media sosial. 

Baca juga : Live Streaming 40 Jam, Predator Gaming Indonesia Uji Ketahan dan Suhu Laptop Predator Helios 18

Selain itu, Fahmi aktif dalam berbagai komunitas lokal di Jawa Timur dan Indonesia tempat ia sering mengadakan festival, kolaborasi, pelatihan, dan workshop tentang kopi dan kewirausahaan.

Berangkat ke Milan untuk acara penting itu, Fahmi ingin tampil prima dan menawan. Oleh karena itu, dia memilih Kahf, merek perawatan pria ternama asal Indonesia, untuk menjaga penampilannya selama di Italia.

"Kahf menawarkan berbagai produk perawatan pria yang berkualitas tinggi, seperti sabun, sampo, deodoran, dan cologne. Produk-produk ini diformulasikan khusus untuk kebutuhan pria dengan bahan-bahan alami dan halal," ujar Fahmi. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat