visitaaponce.com

PID Rilis Vespa 946 10 Anniversario Limited Edition

PT Piaggio Indonesia (PID) membawa Vespa 946 10° Anniversario sebagai perayaan atas kehadiran untuk dekade pertama Vespa 946. Vespa 946 10° Anniversario didesain sedemikian rupa untuk menyemarakkan tahun kelinci yang menjadi simbol dan pertanda kedamaian, kesejahteraan, dan penghargaan terhadap masa lalu.

Dibuat terbatas hanya ada 1.000 unit di seluruh dunia, Vespa 946 10° Anniversario menjadi koleksi pertama dari project untuk 12 tahun mendatang, dengan edisi tahunan terbaru yang terinspirasi dari horoskop lunar di tahun tersebut.

"Terinspirasi pada prototipe pertama Vespa MP6, Vespa 946 telah menjadi arketipe dari Vespa retro yang memiliki desain futuristik. Vespa 946 10° Anniversario edisi terbatas yang eksklusif ini, menjadi satu bentuk perayaan satu dekade gemilang dimana lekuk warisan Vespa telah berubah menjadi ikon tren kontemporer dengan sikap berani bergerak maju," ungkap Managing Director and Country CEO of PID Marco Noto La Diega, Jumat (3/11).

Baca juga: PT Piaggio Indonesia Memperkenalkan Skutrik Vespa Elettrica

Kendaraan ini menurut Marco, merupakan sebuah mahakarya buatan Italia yang kini menjadi barang koleksi yang diproduksi dengan jalur produksi khusus, menjadikan Vespa 946 sebagai Haute Couture atau karya seni fenomenal. 

Vespa 946 10° Anniversario hadir dalam penyegaran warna Vespa klasik verde atau hijau 10° Anniversario, yang diberikan nuansa modern. Warna hijau yang menawan pada Vespa 946 ini dibuat sedemikian rupa agar tetap nampak soft dan elegan. 

Warna pearlescentnya terlihat seperti warna pastel pada pandangan pertama pengguna, namun semakin terlihat tajam dengan pencahayaan. Siluet khas bercorak kelinci yang menonjol di bodi kendaraan ini juga dapat menjadi ikon yang menarik perhatian. 

Baca juga: Piaggio Indonesia Rilis Keluarga Vespa GTS Terbaru

Semua detail yang disematkan pada Vespa 946 10° Anniversario dibuat dengan hasil akhir berwarna logam bakar yang hangat, dan dilengkapi sadel berlapisan ganda warna hitam yang memiliki detail jahitan tangan. Hal serupa juga dilakukan terhadap pegangan tangan pada motor ini.

Vespa 946 10° Anniversario edisi terbatas ini telah tersedia di Motoplex untuk 4 brands - Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di seluruh Indonesia dengan banderol Rp 260 juta on the road Jabodetabek. Anda juga dapat melengkapinya dengan aksesoris khusus Vespa 946 10° Anniversario seperti helm, rear bag dan flyscreen yang didedikasikan untuk melengkapi gaya premium unit ini. (RO/S-3)  

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat