visitaaponce.com

Posko dan Bengkel Siaga Toyota Tawarkan Tantangan Berhadiah

PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan program 'Layanan Siaga Toyota' melalui total 302 titik pelayanan servis selama liburan Natal dan Tahun Baru 2024 (Nataru). Layanan terdiri atas 5 Toyota Posko Siaga yang beroperasi selama 24 jam penuh di Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek, Rest Area Tol Trans Jawa Probolinggo, SPBU 34.42409 Merak, Gilimanuk Bali, dan Ungaran Jawa Tengah. 

Toyota menyiapkan 297 Bengkel Siaga yang tetap beroperasi normal di hari libur Natal hingga Tahun Baru 2024 untuk mengantisipasi pelanggan yang memerlukan jasa perawatan dan perbaikan kendaraan selama perjalanan libur Nataru.

Untuk memeriahkan perjalanan liburan Natal dan Tahun Baru, Toyota juga memberi kesempatan bagi pelanggan untuk menuangkan kreativitasnya dalam membuat foto dengan tema Toyota Posko Siaga.

Pelanggan bisa mengunggah foto perjalanan akhir tahun menggunakan frame yang tersedia di linktree Instagram @toyotaid, foto ini harus diunggah melalui Instagram mulai dari 21 Desember 2023-5 Januari 2024.

Berikut langkah-langkah mengikuti tantangan adu kreativitas berhadiah: 

- Ambil foto perjalanan akhir tahunmu dan gunakan frame yang tersedia di linktree 'Frame Toyota Posko Siaga' di bio Instagram @toyotaid
- Unggah ke Instagram feed, tag, dan mention @toyotaid
- Ceritakan antusiasme dan pengalaman paling menarik pada Toyota Posko Siaga yang setia menemani perjalanan akhir tahun  dan ajak teman-temanmu datang ke Toyota Posko Siaga
- Mention 5 teman serta gunakan hashtag #ToyotaIndonesia, #ToyotaPoskoSiaga, dan #TPSNataru23
- Follow @toyotaid di Instagram
- Pastikan akun tidak di-private 

Pemenang dari kontes foto dan video ini akan diumumkan di akun @toyotaid pada 12 Januari 2024. Toyota menyediakan hadiah menarik dengan nilai total puluhan juta rupiah untuk para pemenang berdasarkan kriteria foto dan caption yang paling menarik. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat