visitaaponce.com

Rotary Auto Veteran Resmikan Fasilitas Simulator Uji Kaki-Kaki Mobil

Rotary Auto Veteran Resmikan Fasilitas Simulator Uji Kaki-Kaki Mobil
(ROTARY VETERAN BINTARO)

KYOTO Indonesia, mengadakan kegiatan 'Kick Off! Kyoto Shaking Machine', sebuah alat cek kaki-kaki mobil inovatif yang pertama di Indonesia, pada outlet pertamanya di Bengkel Rotary Auto cabang Veteran, Jakarta Selatan. Seremoni dilakukan di area workshop Rotary Auto di Jl. RC Veteran Raya No 35, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2).. 

Sejatinya, Kyoto Shaking Machine sudah diperkenalkan dalam sesi uji coba gratis selama dua bulan di outlet pertamanya itu. Antusias dari para pengguna mobil yang bermasalah kaki-kakinya, terbilang tinggi. Tercatat, Rotary Auto Veteran telah menyelesaikan problem kaki-kaki pada lebih dari 1.000 unit mobil sejak masa uji coba pada 15 Desember 2023 lalu. Para pemilik mobil tersebut telah merasakan pengalaman baru dalam inovasi pengecekan problem kaki-kaki mobil.

“Kami menyambut baik antusiasme para pengguna mobil yang telah merasakan manfaat langsung dari perangkat ini. Senang dan bangga Akhirnya tiba juga waktu seremoni ‘Kick-Off!’ peluncuran produk terbaru dari Kyoto di tanggal 14 Februari ini, yang kebetulan bertepatan dengan Valentine dan Pemilu," ungkap Founder & CEO Kyoto Indonesia Ferry Jensen, Rabu (14/20).
 
Ferry menambahkan bahwa ia berencana untuk memperluas outlet  di kota-kota lain di seluruh Indonesia agar problem kaki-kaki mobil yang selama ini dikeluhkan, mendapat analisa yang tepat, cepat, akurat dan efisien menggunakan perangkat Kyoto Shaking Machine.

Baca juga : Mercedes-Benz Indonesia Sertifikasi Enam Bengkel Cat dan Bodi 

Kyoto Shaking Machine merupakan mesin canggih pertama di Indonesia yang menyajikan solusi pengecekan kaki-kaki mobil secara tepat, cepat, akurat dan efisien. Kyoto Shaking Machine bekerja dengan cara mengguncangkan keempat titik kaki-kaki mobil. Pada proses guncangan ini, dapat mendeteksi bunyi malfungsi atau bunyi tidak normal, yang biasanya timbul dari kaki-kaki mobil yang bermasalah. 

Mesin ini memudahkan bengkel untuk menentukan diagnosa dari sumber bunyi tersebut menjadi lebih akurat, tanpa harus melakukan test drive atau tes jalan.

Bengkel Rotary Auto cabang Veteran yang menjadi outlet pertama yang mengoperasikan perangkat Kyoto Shaking Machine ini pun, merasakan langsung dampak positif dari kehadiran teknologi inovatif ini di bengkelnya.

Baca juga : Industri Body Repair & Paint Mobil Tunjukkan Kebangkitan

“Awalnya, customer ragu untuk melakukan pengecekan kaki-kaki mobilnya di bengkel kami, tapi semenjak adanya Kyoto Shaking Machine, kami sebagai bengkel pun tahu di mana letak penyebab sebenarnya pada kaki-kaki pada mobil customer. Akhirnya, setelah pakai alat ini, customer menjadi yakin,” jelas Supervisor Bengkel Rotary Auto Veteran Adi Purwanto.

Merespon antusias tinggi ini, Kyoto Indonesia akan segera menghadirkan perangkat Kyoto Shaking Machine ini di sejumlah outlet Rotary Auto serta jaringan bengkel mitra yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, dalam waktu dekat.

“Kami membuka peluang bisnis kemitraan dengan menghadirkan perangkat Kyoto Shaking Machine ini untuk semua bengkel mobil di seluruh Indonesia yang ingin naik kelas, supaya para pengguna mobil di kota-kota lain dapat juga merasakan langsung manfaat dari Kyoto Shaking Machine ini,” tutup Ferry. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat