visitaaponce.com

Usung DNA Balap, Pelumas Elf Resmi Hadir di Indonesia

PT TotalEnergies Marketing Indonesia mengumumkan peluncuran pelumas otomotif legendaris Elf di Indonesia Internatoional Motor Show (IIMS) 2024. Produk pelumas asal Prancis ini dipasarkan di Indonesia melalui jaringan Speedworks Autocare. 

Elf sendiri merupakan produk pelumas yang didirikan sejak 1967. Sejak awal Elf memainkan peran penting dalam sejarah motorsport. ELF telah berhasil meraih banyak kesuksesan di dunia balap, baik di kategori mobil dengan 156 kemenangan Grand Prix, 10 gelar pembalap, dan 9 gelar konstruktor, maupun ketegori motor dengan 33 kemenangan MotoGP dan 2 gelar juara dunia.

Kolaborasi dengan Alpine, Renault, Nissan, Kawasaki, dan Dacia menegaskan prominensi Elf di industri ini. Keberhasilan Elf di kancah global berakar pada komitmennya terhadap Passion, Expertise, dan Premium. Hadir di lebih dari 110 negara, Elf menawarkan pelumas otomotif untuk mobil dan motor.

Baca juga : Beli Mitsubishi Xforce di IIMS 2024 Bisa Lebih Hemat

Managing Director PT TotalEnergies Marketing Indonesia Tu Anh Hoang menyampaikan rasa sangat bangga dapat menghadirkan Elf, pelumas ikonik dan legendaris ke Indonesia. Menurutnya, Elf cadalah jawaban bagi penggemar otomotif yang mengutamakan produk unggul dengan kualitas dan performa tinggi. 

"Kami berkomitmen untuk memastikan ketersediaan ELF bagi konsumen yang memandang kendaraan mereka sebagai bagian dari gairah dan gaya hidup mereka," ujar Tu Anh Hoang di sela-sela IIMS 2024, Sabtu (24/2).

Pelumas ELF untuk kendaraan roda dua dan roda empat akan tersedia di seluruh Indonesia melalui Speedwork Indonesia, salah satu pemain utama di bidang e-commerce otomotif dan segmen Online-ke-Offline (O2O).

Baca juga : Pada IIMS 2024, Danamon Beri Pelayanan Istimewa untuk Nasabahnya

Menyambut peluncuran ini, ELF menawarkan promosi khusus selama IIMS 2024. Setiap pembelian produk ELF tertentu, konsumen berkesempatan memenangkan hadiah menarik termasuk merchandise eksklusif dan poin MAP Club sampai dengan Rp.50.000.

Di ajang IIMS 2024, disemping memperkenalkan oli mesin mobil, Elf juga pamerkan oli mesin buat motor. Khusus untuk mesin motor, Elf menghadirkan dua jenis base oil yang digunakan. Elf Scooter For City  dirancang untuk mesin motor matic dengan syntethic base. Sedangkan Elf Motor For Scooter menggunakan bahan dasar oli mesin mineral atau mineral based golongan premium.

Khusus motor sport maupun motor bebek yang menganut kopling kopling basah juga tersedia dalam dua pilihan base oil, yaitu mineral base maupun syntethic base. (S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat