visitaaponce.com

OLXmobbi Lakukan Kolaborasi Inovatif Bisnis Mobil Bekas

OLXmobbi Lakukan Kolaborasi Inovatif  Bisnis Mobil Bekas
OLXmobbi lakukan kolaborasi inovatif binsis mobil bekas(MI / Meilani Teniwut)

BISNIS mobil bekas di Indonesia terus mengalami perkembangan pesat. Menyikapi hal tersebut OLXmobbi perusahaan yang merupakan gabungan dari tiga entitas terkemuka, yakni mobil88, mobbi, dan OLX Autos, kini mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pemain utama dalam pasar ini.

Presiden Direktur PT Astra Digital Mobil, Naga Sujady, menegaskan bahwa kolaborasi strategis ini bertujuan untuk memberikan kemudahan transaksi dan akses layanan yang lebih luas kepada pelanggan. 

"Kami ingin memberikan pengalaman transaksi yang mudah dan cepat bagi pelanggan yang ingin membeli, menjual, maupun tukar tambah mobil bekas," ungkapnya. 

Baca juga : Ingin Beralih dari Roda Dua ke Roda Empat? Simak 3 Tips Membeli Mobil Pertama Kalinya ala Seva

Salah satu keunggulan OLXmobbi adalah kecepatan proses transaksi."Proses menjual mobil di OLXmobbi sangat cepat, hanya sekitar 1 jam, dan uang akan segera ditransfer setelah deal dan dokumen lengkap," tambah Agung Iskandar, Direktur PT Tokobagus.

Tak hanya itu, OLXmobbi juga menawarkan layanan home inspection bagi pelanggan yang ingin menjual mobilnya. Tim ahli yang tersertifikasi dan tepercaya akan melakukan inspeksi secara langsung untuk memastikan kualitas mobil.

Dalam upaya memperluas jangkauan layanan, OLXmobbi menjalin berbagai kolaborasi dengan lini bisnis Grup Astra lainnya. Kolaborasi ini mencakup pembiayaan melalui ACC, Toyota Astra Financial Services, dan Asuransi Astra Buana, serta trade-in dengan Auto2000 dan Astra Daihatsu.

Selain itu, OLXmobbi juga memberikan berbagai keuntungan bagi pelanggan, seperti layanan garansi mesin dan transmisi hingga 1 tahun bagi pembeli, serta jaminan 7 hari uang kembali. Bagi yang ingin menjual, membeli, atau tukar tambah mobil, mereka dapat mengakses layanan tersebut melalui website resmi OLXmobbi atau datang langsung ke salah satu dari lebih dari 30 store yang tersebar di 10 wilayah di seluruh Indonesia.

Dengan fokus pada integrasi teknologi dan layanan berkualitas, OLXmobbi terus mengukuhkan posisinya sebagai mitra terpercaya dalam bisnis mobil bekas, memberikan solusi terbaik bagi para pelanggan di Indonesia.(Z-8)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat