visitaaponce.com

Penahanan Ditangguhkan, Lieus Kita Tetap Harus Kritis

Penahanan Ditangguhkan, Lieus: Kita Tetap Harus Kritis
Lieus Sungkharisma(ANTARA)

TERSANGKA kasus dugaan makar, Lieus Sungkharisma, telah mendapatkan penangguhan penahanannya. Terlihat Lieus keluar dari Polda Metro Jaya sekitar pukul 16.05 WIB, Senin, (3/6). Didampingi kuasa hukumnya, ia terlihat gembira setelah bebas dari tahananya.

"Saya ditangguhkan penahanannya. Saya sih terima kasih, artinya yang tadinya harus di dalam sekarang sudah di luar, tapi saya juga di dalem harus berterimakasih, sebab berat badan saya turun 8 kg, " Kata Lieus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (3/6).

Baca juga: Waketum Gerindra Jadi Penjamin Penangguhan Penahanan Lieus

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, yang sudah bersedia menjadi penjamin dalam pengajuan penangguhanan penahanan dirinya.

"Kepada pak Dasco terima kasih, itu di luar dugaan saya. Ia melakukan penangguhan untuk saya, membuat saya happy, " jelasnya.

Dikatakannya, selama di dalam tahanan, ia mendapat banyak pelajaran yang akan membuat dirinya lebih baik ke depannya.

"Ya, saya pikir ke depannya akan lebih baik, pelajaran yang kita ambil termasuk saya sendiri. Saya akan berusaha menjaga. Kita tetep harus kritis, namun kritis yang bertanggung jawab dan membangun," pungkasnya. (OL-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Astri Novaria

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat