visitaaponce.com

Slogan Anies Baswedan Maju Negaranya, Bahagia Rakyatnya

Slogan Anies Baswedan Maju Negaranya, Bahagia Rakyatnya
Bakal calon presiden Partai NasDem yang juga diusung PKS Anies Baswedan memberikan pidato saat Apel Siaga Pemenangan PKS Tahun 2024.(MI/Moh Irfan.)

BAKAL calon presiden (bacapres) Anies Baswedan memiliki tolak ukur dalam pembangunan nasional jika terpilih nanti. Ia menjadikan DKI Jakarta sebagai tolak ukur pembangunan. 

"Prinsip-prinsip pendekatan dan kebijakan pembangunan dan pengelolaan pemerintahan yang telah kami sama-sama jalankan di Jakarta selama ini dapat menjadi gambaran, dapat menjadi tolak ukur atas yang akan kita lakukan di masa depan," kata Anies di Stadion Madya Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu, 26 Februari 2023.

Dia menyampaikan selama memerintah Jakarta menggunakan slogan Maju Kotanya, Bahagia Warganya. Slogan itu kembali digunakan pada Pilpres 2024 nanti.

"Bila lima tahun kemarin kita mengerjakan Jakarta maju bersama, insyaallah di hari-hari ke depan, di tahun-tahun ke depan kita akan memajukan Indonesia, maju negaranya, bahagia rakyatnya," ungkap dia.

Eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu meminta dukungan seluruh kader PKS mencapai keinginan tersebut. Dengan demikian, upaya memajukan Indonesia bisa dilakukan. 

"Siap bekerja keras bersama? (Siap). Siap bekerja tuntas? (Siap). Siap bekerja ikhlas? (Siap). Siap bekerja bersama? siap menang bersama rakyat? Semoga Allah meridai ikhtiar kita," ujar dia. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat