visitaaponce.com

Sejumlah Tokoh dan Kelompok Antusias Hadir di Apel Siaga Perubahan NasDem

Sejumlah Tokoh dan Kelompok Antusias Hadir di Apel Siaga Perubahan NasDem
Suasana persiapan apel siaga perubahan Nasdem di GBK Senayan Jakarta,(MI / Adam Dwi)

TINGGINYA antusiasme dari berbagai elemen masyarakat yang ingin hadir saat Apel Siaga Perubahan Partai NasDem di GBK Jakarta, besok menandakan keberadaan Partai NasDem di hati rakyat. 

Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali mengatakan banyak kelompok yang mengajukan diri kepada NasDem untuk hadir dalam apel siaga Partai NasDem

Baca juga : Lalu Lintas saat Apel Siaga Perubahan di GBK Berlaku Normal

"Banyak kelompok yang meminta dihadirkan dan mereka memfasilitasi diri sendiri. Ini sebagai momentum untuk masyarakat ingin melakukan suatu perubahan. Mungkin karena NasDem tidak pernah mendiskreditkan orang justru mendapat respon baik dari tokoh masyarakat," ungkapnya.

Baca juga : Polri Kerahkan 3.200 Personel untuk Kawal Apel Siaga Perubahan Partai NasDem

Dalam acara yang digelar, Minggu (16/7) tersebut semua kader partai dari berbagai daerah akan hadir. Hingga kini lebih dari 30 ribu kader sudah berada di Jakarta.

"Ini menjadi penilaian bahwa kami ada di hati rakyat. Seperti tokoh dan kelompok Betawi yang ternyata diam-diam mengapresiasi NasDem," ujarnya. 

Plt Sekjen Partai NasDem Hermawi Taslim menerangkan acara tersebut merupakan konsolidasi internal partai NasDem namun banyak tokoh yang akan hadir.

"Banyak yang akan hadir tidak kurang dari 200 ribu yang hadir. Untuk para tokoh saha tidak bisa katakan karena itu kurang pas kalau ingin disampaikan," tukasnya. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat