visitaaponce.com

Hari Ini Elite PKB dan PKS Berkunjung ke NasDem Tower

Hari Ini Elite PKB dan PKS Berkunjung ke NasDem Tower
NasDem mengundang PKB dan PKS ke NasDem Tower untuk perkenalan para pendukung Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar.(Antara)

ELITE Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan berkunjung ke NasDem Tower, Jakarta, hari ini. Kunjungan ini disebut dalam rangka perkenalan sesama pendukung pasangan capres dan cawapres, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

"Perkenalan, NasDem yang undang," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem Hermawi Taslim, Rabu (6/9).

Hermawi mengatakan tamu yang akan hadir yakni Cak Imin selaku Ketua Umum PKB, Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid, serta Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy. Sedangkan, dari NasDem akan menerima mereka yakni Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali serta Hermawi.

Baca juga: Berani Pastikan Solid Jaga Bhinneka dalam Koalisi Perubahan

"Ketum dan waketum PKB, Waketum, dan Sekjen NasDem, Sekjen PKS, dan kawan-kawan," ucap Hermawi.

Sebelumnya, Ketua DPP Partai NasDem Ahmad Effendy Choirie atau Gus Choi segera menggelar rapat bersama. Rapat ini terkait dengan pemenangan pasangan capres-cawapres, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Baca juga:  Relawan ANIES: Siapa pun Wapresnya, Anies Baswedan Presidennya

"Jadi kami akan melakukan rapat koalisi untuk membahas langkah-langkah apa saja yang kami akan lakukan," kata Gus Choi di Kantor DPP Partai NasDem, Jakarta, Selasa, 5 September 2023. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat